Sebelum 2 Kali Menjanda, Dina Lorenza 2 Tahun Pisah Rumah

10 Aug 2018 16:04 Gosip Artis

Rumah tangga Dina Lorenza dengan Ghatan Saleh Hilabi yang terjalin selama sepuluh tahun kandas sudah. Tak banyak yang tahu, diam-diam Dina dan suami resmi cerai sejak 25 Juli 2018 lalu. Artinya, Dina menjanda untuk kedua kalinya.

Yang pertama, Dina cerai dari pembalap nasional, Muhammad Heru Kusuma. Mereka menikah tahun 2002, usai melahirkan anak 2003, Dina dan Heru bercerai.

Lima tahun menjanda, Dina menikahi Ghatan. Bersama mantan suami Cut Keke ini, Dina dikaruniai dua anak. "Perkara Dina Lorenza sudah diputus 25 Juli lalu secara verstek, tergugat atau suaminya tidak pernah hadir, yang bernama Ghatan Saleh Hilabi. Register perkara tertanggal masuk daftar tanggal 23 Maret," ujar Jarkasih Selaku Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Dina Lorenza menunjuk Elza Syarif sebagai kuasa hukum untuk mengurus perceraiannya. Proses perceraiannya begitu cepat, hanya berlangsung tiga bulan dengan sidang sebanyak dua kali.

Gonjang-ganjing rumah tangga Dina dan Ghatan memang sudah tercium sejak tahun lalu. Bahkan muncul kabar bahwa keduanya terlibat konflik rebutan anak.

Namun menurut putusan pengadilan, Dina mendapat hak asuh anak dalam perceraian itu, karena buah hatinya masih di bawah umur. Dina juga diketahui tidak menuntut harta gono-gini.

Elza Syarif menolak membeberkan masalah rumah tangga kliennya denga Ghatan. Hanya saja, dia bilang, sebelum gugatan masuk, Dina dan Ghatan sudah pisah ranjang dan rumah.

"Dua tahun lebih pisah rumah. Mereka sepakat (cerai). Setelah itu baru (Dina) gugat (cerai)," kata Elza Syarif. (yas)

Editor : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini