Penampilan Luna Maya di film Suzzanna Bernafas Dalam Kubur.

Scene Makan Sate Hilang, Luna Maya Dibayar Mahal di Film Suzzanna

Film 20 November 2018 19:14 WIB

Film Suzzanna Bernafas Dalam Kubur sukses menarik perhatian penggemar film horor Indonesia. Buktinya, baru empat hari tayang di bioskop, film yang dibintangi Luna Maya ini meraih 1 juta penonton. Ini merupakan rekor buat film horor.

Luna Maya menjadi sosok yang dipilih sebagai tokoh utama dalam film garapan sutradara Rocky Soraya dan Anggy Umbara ini.

Atas kesuksesan film ini, ngopibareng.id merangkum 5 fakta seputar film Suzzanna Bernafas Dalam Kubur, berikut ini:

1. Film termahal kedua bagi Luna Maya

Luna Maya sempat digadang-gadang sebagai Ratu Horor menggantikan posisi mendiang Suzzanna. Alasannya, akting Luna Maya di sejumlah film horor terbilang cukup mumpuni dan sukses mengantarkan film horor yang dibintanginya masuk box office.

Dalam tayangan Hotman Paris Show, Luna Maya sempat mengaku bahwa bayaran untuk memerankan Suzzanna menjadi honor termahal kedua setelah The Doll 2 tahun 2017.

2. Scene makan sate hilang

Salah satu adegan yang paling membekas di ingatan penonton soal film sundel bolong yang diperankan Suzzanna di tahun 1981 adalah scene saat membeli sate. Pada adegan tersebut, sundel bolong itu memesan sate sebanyak 200 tusuk kepada sang pedagang.

Sayangnya, scene yang cukup melegenda itu justru tidak ada dalam film Suzzanna Bernafas Dalam Kubur. Padahal dalam bocoran beberapa foto adegan syuting film ada scene dimana Luna Maya membeli sate.

3. Tembus 1 juta penonton

Salah satu kesuksesan film ini ditandai dengan banyaknya jumlah penonton di bioskop. Luna Maya menunjukkan angka 1.000.365 jumlah penonton filmnya dalam kurun waktu hanya empat hari saja. Film Suzzanna Bernafas Dalam Kubur resmi tayang perdana pada 15 November 2018.

4. Masuk 15 besar film Indonesia terlaris

Melansir situs filmindonesia.or.id, tercatat film Suzzanna ini menduduki posisi 13, pada Senin 19 November 2018. Tentunya rating ini bisa merangkak naik mengingat film ini masih akan tayang selama beberapa minggu ke depan. (yas)

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

20 Jan 2020 17:10 WIB

Gara-gara Kalung, Luna Maya Digosipkan Pindah Agama

Gosip Artis

Lambang pedang di liontin diduga salib.

23 Nov 2019 13:28 WIB

Daftar Pemenang Festival Film Bandung 2019

Film

Luna Maya meraih penghargaan Pemeran Utama Wanita Film Bioskop Terpuji di FFB 2019.

13 Nov 2019 00:20 WIB

Syahrini Bongkar Perselingkuhannya dengan Reino Barack?

Gosip Artis

'Teman makan teman' yang pernah diucapkan Luna Maya, akhirnya dibuktikan Syahrini.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.