SBY Gandeng Anji Aransemen Lagu Baru untuk Ani Yudhoyono

12 Jun 2019 08:40 Human Interest

Duka masih dirasakan Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), sepeninggal sang istri, Ani Yudhoyono akibat penyakit kanker darah, pada 1 Juni 2019. Ibu dua anak itu menghembuskan nafas terakhir setelah menjalani perawatan intensif di National University Hospital (NUH), Singapura, sejak awal Februari 2019.

Enam hari usai kepergian Ani Yudhoyono, penyanyi Anji mengabarkan bahwa dirinya diundang secara khusus oleh SBY ke rumahnya di Cikeas, Jawa Barat. Tak hanya sekedar mengunjungi keluarga SBY untuk mengucapkan bela sungkawa, Anji yang mengenakan pakaian serba hitam mengaku diminta SBY untuk mengaransemen lagu dan lirik yang telah ditulis SBY.

Namun, Anji belum bisa membocorkan lagu baru untuk mendiang Ani Yudhoyono itu. "Belum bisa kasih tahu detailnya gimana, pokoknya insyaallah nanti akan saya buat lagu sesuai suara hati Pak SBY," tutur Anji.

Menurut Anji, dirinya harus mengaransemen lagu yang aslinya dibuat duet SBY dengan Ani Yudhoyono. Sayang, impian itu urung terwujud.

"Lirik lagu dibuat Pak SBY, tapi nanti saya bisa kasih masukan seperti apa. Karena lagu ini awalnya duet Pak SBY dengan Ibu Ani, cuma akhirnya dibuat suara hati Pak SBY. Nanti akan saya ceritakan lagi detailnya. Sekarang saya mau fokus untuk menyelesaikan lagunya dulu," jelas Anji. (yas)

Reporter/Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini