Korban pembunuhan di Apartemen Educity, Mulyorejo, Surabaya dievakuasi. (foto: Istimewa)

Satu Pelaku Pembunuhan di Apartemen Educity Berhasil Ditangkap

Kriminalitas 05 June 2018 23:42 WIB

Salah satu pelaku pembunuhan Agung Pribadi (40) di Apartemen Educity, Mulyorejo, Surabaya berhasil ditangkap. Penangkapan terhadap salah satu pelaku ini dilakukan di luar pulau.

AKBP Sudamiran Kasatreskrim Polrestabes Surabaya mengatakan pelaku pembunuhan diindikasikan ada 4 orang. Tiga pelaku lainnya masih dalam pengejaran.

"Ada dugaan pembunuhan itu dilakukan empat orang. Jadi saat ini, satu orang sudah ditangkap, sedangkan tiga lainnya masih proses penangkapan. Yang kami tangkap ini terlibat, bukan dalang atau pelaku utamanya," kata Sudamiran, Selasa, 5 Juni 2018.

Dugaan sementara, lanjut Sudamiran, ada dua motif yang melatar belakangi pelaku tega membunuh korban yaitu bisnis narkoba dan cemburu buta.

Namun sementara ini, pihaknya belum bisa mengungkapkan secara detil terkait penangkapan pelaku dan informasi lainnya. Karena polisi, masih dalam proses penyelidikan. "Nanti secara detil, akan disampaikan oleh Kapolrestabes. Jadi tunggu saja ya," tuturnya.

Sekadar diketahui, Agung Pribadi ditemukan tewas di Apartemen Educity lantai 17, Mulyorejo, Surabaya, tepatnya di dalam kamar mandi. Jenazah korban ditemukan pertama kali oleh petugas apartemen pada Senin (28/5), sekitar pukul 06.45 WIB.

Dari hasil autopsi sementara, pada tubuh korban terdapat tiga luka tusuk di bagian perut dan dada. Luka tusuk itu akibat tikaman pisau. Fakta itu relevan dengan barang bukti sebilah pisau dapur yang ditemukan dalam kamar tempat korban dihabisi.

Penulis : Witanto

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

08 Aug 2020 18:30 WIB

Santer Disebut, Eri Cahyadi Tak Pernah Daftar di DPC PDIP

Pilkada

Awi pastikan nama Eri tak daftar Pilwali di DPC PDIP Surabaya.

08 Aug 2020 18:00 WIB

Jelang Rekom PDIP, Pakar: Banyak Kader Bagus di Surabaya

Pilkada

Kader PDIP di Surabaya memiliki track record bagus.

08 Aug 2020 17:30 WIB

Lima Tahun Beraksi, Gilang Predator Fetish Jarik Sasar 25 Korban

Surabaya

Pihak kepolisian masih mencari korban lainnya.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...