Sarah Azhari Ungkap Ayah Biologis Putranya

12 Jun 2018 05:10

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Misteri siapa ayah biologis anak Sarah Azhari, Albany Ray memang menjadi obrolan banyak orang sejak lama. Itu karena belasan tahun lalu, adik Ayu Azhari ini tahu-tahu hamil dan melahirkan anak laki-laki.

Siapa ayah Albany terus jadi tanda-tanya. Itu karena Sarah tak pernah terdengar kabar pernikahannya. Tahu-tahu ia melahirkan anak lelaki. Sarah langsung jadi single parent setelah melahirkan Albany. 

Yang publik ketahui saat itu, Sarah dekat dan pacaran dengan Pedro Carascalao. Tapi hubungan keduanya tak pernah terdengar kabar sampai ke pelaminan.

Putus dari Pedro, Sarah dikabarkan menikahi pesepakbola asal Chile Jaime Rojas. Sarah mengenal pemilik nama lengkap Jaime Rodrigo Rojas Gallardo itu ketika membela PSMS Medan.

Sertifikat kelulusan tercantum nama lengkap anak Sarah Azhari, yakni Albani Ray Carascalao.

Waktu berlalu begitu cepat, sampai akhirnya anak Sarah itu tumbuh remaja dan sekolah di luar negeri. Albany bahkan telah menyelesaikan pendidikannya di bangku SMA, Halstrom Academy Beverly Hills Campus di Los Angeles, Amerika Serikat, Jumat (8/6/2018). 

Yang menarik ada salah satu foto Albany pamer ijazah SMA. Nama lengkap Albany tercantum nama Carascalao.

Melalui foto itu pula akhirnya terungkap identitas ayah biologis Albany ialah Pedro Carascalao. Ia merupakan putra Gubernur Timor Timur era mendiang Presiden Soeharto, Mario Viegas Carascalao.

Timor Timur sendiri sekarang sudah berubah menjadi negara Timor Leste dan memerdekakan diri di era Presiden BJ Habibie.

Hingga kini, Sarah sendiri belum pernah mengungkap akhir hubungannya dengan Pedro. Namun, dalam unggahannya di Instagram beberapa waktu lalu, tampak Sarah berkumpul dengan Pedro dan Albany di Amerika. 

Sarah Azhari dan Pedro Carascalao.