Sarah Azhari Tampil Anggun dengan Scarf Rp 9 Juta

12 Jun 2018 06:40

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Lama menghilang, rupanya Sarah Azhari menetap di Amerika Serikat. Nama Sarah sempat bersinar di jagad industri hiburan Tanah Air pada tahun 1998 hingga 2008 silam. Film terakhir yang dibintangi oleh Sarah berjudul Suami-suami Takut Istri: The Movie.

Sejak saat itu, dirinya pun tak lagi terdengar kabar di dunia akting. Namun saat ditelusuri dari akun instagram miliknya, Sarah yang kini tinggal di California disibukkan dengan segudang kegiatan. Ia sibuk mengurus putra tunggalnya Albany Ray.

Sedikit yang tahu tentang putranya Albany, karena sejak anaknya kecil Sarah sudah memboyong pergi dari Indonesia.

Sarah Azhari hadir di wisuda putranya, Albany Ray.

Belum lama ini, Sarah Azhari menghadiri acara kelulusan putranya tersebut di bangku SMA, Halstrom Academy Beverly Hills Campus di Los Angeles, Amerika Serikat, Jumat (8/6/2018).

Sarah dikenal sebagai sosok yang kerap kali tampil seksi, beda halnya saat menghadiri acara wisuda putranya.

Dirinya terlihat anggun dengan balutan dress berwarna merah yang dipadukan dengan scarf berwarna gold.

Ya meski sekilas terlihat simpel namun gaya busana adik Ayu Azhari ini ternyata sangatlah berkelas. Tak sembarangan, scarf tersebut merupakan koleksi dari brand ternama Louis Vuitton bernama Monogram Shine Shawl.

Dikutip dari laman louisvuitton.com, syal mewah satu ini dibuat dari 47 % sutra, 26 % viscose, 17 % wol dan 10 % poliester. Membuat syal ini begitu halus, lembut dan nyaman dipakai.

Soal harga, syal ini ternyata dibandrol dengan nominal yang cukup fantastis. Yaitu $675 atau jika dirupiahkan mencapai Rp 9,3 juta.