Sanksi Agen Segera Dicabut, Juventus Berburu Pogba

14 Jun 2019 05:48 Liga Italy

Juventus dikabarkan semakin gencar memburu gelandang Manchester United, Paul Pogba. Ini seiring dengan kabar sanksi agennya Mino Raiola segera dicabut oleh Pengadilan Banding Federal, Bianconeri kini mendapat dorongan lebih besar untuk memboyong Pogba ke Turin.

Seperti diketahui, Pogba sempat kesulitan keluar dari Old Trafford lantaran sang agen mendapat sanksi larangan transfer menyusul sejumlah kasus (transfer pemain) yang melibatkan Raiola. Hal ini pula yang membuat Real Madrid sempat menyatakan peluang mendaratkan Pogba Santiago Bernabeu cukup berat.

Hukuman Raiola memang sempat ditangguhkan sampai Juli 2019 mendatang. Dalam masa penangguhan tersebut, Raiola tetap dilarang menjalankan bisnisnya sebelum ada keputusan yang mengikat.

Namun menurut Sky Sports, situasinya sudah berubah setelah Pengadilan Banding Federal segera mencabut sanksi untuk Raiola. Artinya, agen Pogba itu sudah bisa kembali mengoperasikan bisnisnya dalam waktu dekat.

Kendati begitu, Juventus harus bergerak cepat untuk mengamankan jasa juara Piala Dunia 2018 tersebut. Sebab, Real Madrid juga disebut-sebut memiliki minat yang sangat besar pada pemain yang satu ini. Los Blancos berniat memasukkan Pogba dalam proyek Los Galacticos baru yang dipimpin Zinedine Zidane.  

 

Sementara Juventus sendiri bukanlah tempat yang asing bagi Pogba. Pemain tersebut pernah menjadi pujaan publik Turin berkat penampilannya yang gemilang bersama Bianconeri sejak 2012 hingga 2016 lalu.

Penulis : Rizal A


Bagikan artikel ini