Sangar..!! Andik Vermansah Pakai Kaus Bonek Saat Teken Kontrak di Kedah FA

10 Feb 2018 12:12 Liga Indonesia
Ngopibareng.id |

Kecintaan Andik Vermansah kepada bonek dan Persebaya sungguh luar biasa. Buktinya, pemain asal Surabaya itu ternyata menggunakan kaos berlogo bonek saat taken kontrak di klub barunya, Kedah FA, Jumat 9 Februari 2018.

Dalam foto yang beredar, Andik membubuhkan tanda tangan dengan menggunakan kaos berwarna hijau bermotif gradasi ikon Persebaya, ikan suro dan buaya.

Di dada kiri terdapat simbol khas bonek, yaitu pria berambut gondrong berikat kepala Persebaya dengan mulut mangap (terbuka). Hampir bisa dipastkan, Andik sengaja memakai kaos bonek untuk menunjukan kecintaannya kepada pendukung Persebaya itu.

Maklum sebelumnya, Andik sudah mengucapkan janji tidak akan bermain di klub Indonesia, selain Persebaya. Sayang, konfik antara manajemen Persebaya dengan Andik membuat mimpinya untuk kembali di tim yang membesarkannya pupus.

Bahkan, Andik sempat emosional ketika bonek terbelah akibat surat terbuka yang dibuat Presiden Klub Persebaya, Azrul Ananda. Saat itu sebagian bonek menyerang akun instagramnya dengan berbagai ucapan, mulai mata duitan hingga tidak setia pada Persebaya.

Andik yang biasanya tidak berkomentar, tiba-tiba menuliskan di dinding instagramnya dengan kalimat berlogat campuran Malaysia dan Suroboyoan, "Tunggu klarifikasi daripada saya ya, ojo ngomel ae, aku yo bonek cokkk.."

Bisa jadi, dengan memilih berbaju bonek saat taken kontrak di Kedah FA, Andik ingin menunjukkan sekali lagi, jika dia memang benar-benar berhati bonek....!! (tom)

Editor : Rahmad Utomo


Bagikan artikel ini