Leroy Sane dan pelatih Manchester CityPep Guardiola. (doto: dok.afp)

Sane Dihibur Guardiola

Liga Inggris 24 July 2018 15:50 WIB

Leroy Sane telah berterima kasih kepada pelatih Manchester City Pep Guardiola karena membantunya mengatasi kesedihan terkait Piala Dunia. Dia mengaku masih sedih

Penyerang City itu, yang merupakan pemain kunci .dari skuat juara Liga Premier Inggris Guardiola pada musim lalu, tidak dibawa oleh pelatih tim nasional Jerman Joachim Low untuk skuat Piala Dunia di Rusia.

Langkah tersebut menjadi bumerang bagi Low setelah timnya gagal lolos dari fase grup, membuat banyak orang mempertanyakan keputusannya saat meninggalkan seorang pemain yang mencetak 10 gol dan memberikan 15 assist pada musim lalu.

"Ya, Pep mengobrol dengan saya setelah itu terjadi," kata Sane, ketika dia ditanya terkait dia tidak dibawa Jerman ke Rusia. "Kami berbicara tentang segala hal dan bagaimana pikiran saya dan sekarang kami hanya melihat ke depan. Pep telah menghibur dirinya.

"Saya kecewa, tetapi sejak saat itu saya hanya melihat ke depan. Saya hanya bersiap untuk memulai musim baru. Ini memberi Anda motivasi. Sudah menjadi impian untuk bermain di Piala Dunia.

"Ketika saya menonton Piala Dunia, saya merasa bahwa saya ingin berada di sana. Tetapi saya masih berusia 22 tahun dan saya masih memiliki banyak waktu."

"Saya kecewa pada saat itu - sangat sulit di pekan pertama. Itu hanya membuat keinginan saya kembali menjadi sangat kuat."

"Ini kejutan karena saya rasa saya bermain cukup bagus. Saya masih merasakannya (kekecewaan) sedikit, tetapi ini musim lain bagi saya dan saya menantikannya."(hs/nh/ma) 


Penulis : M. Anis

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

08 Aug 2020 16:28 WIB

Tak Selamanya Reputasi Guardiola Pelatih Boros Itu Benar

Liga Inggris

banyak pemain berbanderol murah dia datangkan selama 11 tahun kariernya.

02 Jul 2020 12:14 WIB

Kalau Mau Saingi Liverpool, Manchester City Harus Ditata Lagi

Liga Inggris

Manchester City Jumat akan menjamu Liverpool, pertandingan harga diri.

27 Jun 2020 09:16 WIB

Tumbang di Liga Inggris, Manchester City Kejar Dua Trofi Lain

Liga Inggris

Manchester City masih berpeluang di Piala FA dan Liga Champions.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...