Sandiaga Akan Berjuang untuk Partai Emak-emak

10 Aug 2018 15:49 Politik

Lagi-lagi ada kejadian unik saat pendaftaran pasangan Prabowo Subianto dengan Sandiaga Uno di Komisi Pemlihan Umum (KPU). Kejadian unik ini menimpa Sandiaga Uno saat akan memasuki ruang pendaftaran. Saat Sandiaga akan memasuki ruang pendaftaran itu, tiba-tiba segerombolan "emak-emak garis keras" mengerubuti Sandiaga Uno, untuk diajak swafoto.

Saking kerasnya usaha mereka dalam mengerubuti, Sandiaga sampai terdorong ke belakang akibat desakan dari emak-emak garis keras ini. Sandiaga saat itu hanya bisa tersenyum mendapati kelakuan dari emak-emak garis keras ini.

Sosok Sandiaga memang menarik perhatian dari emak-emak. Selain good looking, Sandiaga juga memiliki badan atletis. Sandiaga diketahui memang rajin berolahraga, terutama lari.

Sandiaga pun rupanya sadar, jika dia mempunyai kelebihan di hadapan emak-emak. Usai pendaftaran di KPU, saat diberi kesempatan untuk berbicara di hadapan media, Sandiaga kembali menyinggung soal keberadaan emak-emak.

"Begitu banyak partai yang ada di sini, namun yang belum ada adalah partai emak-emak. Partai emak-emak juga terepresentasi yang hadir di sini. Kami juga akan berjuang bagi untuk partai emak-emak. Kami ingin harga pangan stabil," kata Sandiaga.

Selain menyatakan akan berjuang untuk partai emak-emak, Sandiaga juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang berulangtahun ke 40 pada hari ini.

"Selamat ulangtahun kepada AHY. Life begin at fourty," ujar Sandiaga. (amr)

Reporter/Penulis : Moch. Amir


Bagikan artikel ini