Pemain Barcelona, Lionel Messi. (foto: dokumentasi)

Sambut Kelahiran Anak Ketiga, Messi Dipastika Absen Lawan Malaga

10 Mar 2018 20:50

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Pemuncak klasemen Liga Spanyol (La Liga) Barcelona terpaksa harus kehilangan Lionel Messi saat menjamu Malaga, Sabtu 10 Maret 2018, karena alasan pribadi. Namun media Spanyol menyebut absennya Messi itu disebabkan kelahiran anak ketiganya.

"Pada menit-menit terakhir tim Barcelona berubah. Leo Messi telah menarik diri untuk alasan pribadi dan Yerry Mina akan menggantikannya," kata satu pernyataan di situs resmi klub.

Pencetak gol terbanyak La Liga dengan 24 gol, tidak masuk dalam tim untuk pertandingan liga. Sementara tim manajemen Messi tidak bisa segera dihubungi untuk memberikan komentar.

Surat kabar Spanyol Marca mengatakan putra ketiga Messi, yang dinamai Ciro, lahir pada hari ini. Pemain asal Argentina dan istrinya Antonella Roccuzzo mengumumkan pada Oktober lalu bahwa mereka mengharapkan anak ketiga.

Saat ini Barca memimpin klasemen Liga dengan 69 poin, unggul delapan poin dari saingan terdekat Atletico Madrid setelah mengalahkan tim Madrid itu dengan skor 1-0 pada Minggu lalu hasil tendangan bebas. (hrs)