Sama-sama Hobi Berkuda, Ustadz Arifin Ilham Dijenguk Prabowo

10 Jan 2019 07:43 Selebriti

Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto menjenguk Ustadz Arifin Ilham yang sedang dirawat di RSCM Jakarta Pusat, Rabu 9 Januari 2019. Dia mendoakan agar pemimpin majelis Az-Zikra itu segera sembuh.

Prabowo sempat mengobrol dengan Arifin Ilham dan memuji semangat dia untuk sembuh. Keduanya juga sempat bercanda dan Arifin Ilham menunjukkan video berkuda ke Prabowo.
Usai menjenguk Ustadz Arifin Ilham, Prabowo membagikan foto-foto itu melalui akun Twitter @prabowo.

“Doa saya untuk kesembuhan Ustad Arifin Ilham yang saat ini terbaring sakit. Tekad dan semangat beliau untuk sembuh sangat kuat, bahkan ditengah-tengah diskusi beliau sempat menunjukkan video berkuda kepada saya,” tulisnya dalam keterangan foto.

Sejumlah tokoh sebelumnya sudah menjenguk Arifin Ilham, seperti calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 01, Jokowi-Ma'ruf Amin serta calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno, terlebih dulu menjenguk Arifin Ilham pada Rabu pagi. Mereka juga mendoakan agar sang ulama cepat sembut dan penyakitnya diangkat oleh Allah.

Arifin Ilham diketahui mengidap penyakit kanker nasofaring dan kelenjar getah bening stadium 4A. Saat ini, Arifin Ilham dijadwalkan terbang ke Malaysia untukmenjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Penang. (yas)

Reporter/Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini