Sama-sama Bersuara Sumbang, Lucinta Luna Sindir Barbie Kumalasari

03 Aug 2019 16:05 Gosip Artis

Barbie Kumalasari berencana merilis single baru di tengah kasus ikan asin yang menjerat suami sirinya, Galih Ginanjar. Video Barbie saat menjalani rekaman beredar luas di media sosial.

Dalam video, tampak Barbie Kumalasari berdiri di depan microphone sambil mengenakan headphone. Salah satu tangannya memegangi kertas putih yang berisi lirik.

Barbie Kumalasari akan berkolaborasi dengan Kaka Band. Akan tetapi, Barbie Kumalasari menuai kontroversi lantaran dituding aji mumpung dalam kasus vlog 'ikan asin'.

Tak hanya itu, kemampuan Barbie Kumalasari dalam bernyanyi juga dinilai masih kurang sehingga menerima banyak kritikan. Publik menilai suara artis berusia 37 tahun tersebut terdengar fals, hingga membandingkannya dengan Lucinta Luna.

Rupanya, banyak yang mengaku lebih memilih mendengar teriakan Lucinta Luna yang selama ini dikabarkan sebagai transgender, daripada suara Barbie Kumalasari.

Begitu mengetahui namanya disenggol, Lucinta Luna pun memberikan tanggapan
setelah mendengarkan suara Barbie Kumlasari yang sedang rekaman lagu barunya.

Pelantun lagu "Jom Jom Manjalita" tersebut sempat tertawa dan menilai suara pembantunya lebih bagus daripada Barbie Kumalasari. Namun, Lucinta Luna mendoakan agar lagu baru Barbie Kumalasari itu diterima masyarakat.

"Duh Ya Allah, sama suara pembantu gue masih bagusan pembantu gue. Tapi enggak apa-apa, orang kan mau mencari rezeki. Ya semoga lagunya bisa diterima masyarakat. Ya kayak awal-awal Lucinta dulunya kan di-bully," ujarnya. 

Lebih lanjut, Lucinta Luna juga menilai suara Barbie Kumalasari bukan standar penyanyi profesional dan tak akan masuk ajang 'Indonesian Idol'. Bahkan, Lucinta seolah mengejek suara Barbie Kumalasari seperti pengamen di lampu merah.

"Tapi sebenarnya sih kalau aku dengar suaranya mungkin kalau dari juri-juri 'Indonesian Idol' kayaknya enggak masuk nominasi kali ya. Mungkin kalau jurinya Lucinta sih enggak masuk banget. Cocoknya sih di lampu merah," sindirnya.

Sebelum heboh kasus 'ikan asin', Lucinta Luna pernah berhubungan baik dengan Barbie Kumalasari. Keduanya sempat membuat vlog bareng sebagai sesama YouTuber.

Pernyataan Lucinta yang menanggapi suara Barbie Kumalasari tersebut pun dikomentari beragam oleh netizen. Ada yang menyebutkan bahwa mereka memang lebih memilih mendengarkan suara Lucinta ketimbang Barbie. Namun ada pula yang meminta Lucinta untuk berkaca lantaran suaranya juga tak terlalu bagus.

"Jika harus memilih sih, masih bagus lucinta," ujar akun @_rir*****eal_.

"Bagusan lucinta sih..itu jujur," imbuh akun @kun*****i25.

"Jujur aja emang mendingan si LL ini nilai suara mereka berdua kan. Si LL kaga buta nada. Kl si barbie maap ya buta nada ini pasti. Sefalsnya orang kl gak buta nada itu masih bisa nyanyi," sahut akun @lil****e93.

"Lah suara lu ??? Ngaca," komentar akun @sh*****ii.

"Kayak suaranya bagus aja luh @lucintaluna," tambah akun @toh****a.13.

"Kaya yang bagus suara luu..padahal sama aja jelek.. kumala kaya suara yang menakuti orng.. lucinta kaya burung gagak lagi sekarat.. gak enak 2 2 nyaa," seru akun @zeze****hira.

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini