Saling Sindir Atta Halilintar-Bebby Fey Jilid 2

16 Oct 2019 02:07 Gosip Artis

DJ Bebby Fey sempat membuat heboh karena mengaku ditiduri dan ditipu Atta Halilintar dengan dijanjikan kerja sama untuk konten YouTube.

DJ seksi itu bahkan sempat membeberkan bukti foto di hotel dan percakapan vulgarnya dengan Atta Halilintar, yang mengungatkan dugaan atas penipuan yang dilakukan sulung dari 10 bersaudara itu.

Tak terima dengan tudingan tersebut, Atta Halilintar yang mengandeng pengacara kondang Sunan Kalijaga melaporkan Bebbu Fey ke pihak kepolisian.

Di tengah situasi panas tersebut, Bebby Fey dan Atta Halilintar justru tepergok dugem di tempat yang sama. Hal ini tampak dari video yang diunggah akun @berita_gosip.

Dalam videonya, Atta Halilintar yang mengenakan baju berwarna hitam terlihat menikmati alunan musik DJ di sebelahnya. Sementara itu, Bebby tampak bersama temannya di sebuah meja yang tak jauh dari posisi Atta Halilintar.

Sontak saja, hal ini pun menjadi sorotan netizen. Tak sedikit netizen menduga kasus keduanya hanyalah rekayasa atau settingan untuk menaikkan popularitas mereka.

Terkait hal ini, Atta pun memberikan klarifikasi. Melalui postingan di Instastory miliknya, Atta Halilintar membantah dan mengatakan jika ia datang ke tempat tersebut untuk memberikan dukungan pada temannya.

"Duh bisa aja ye ngarang cerita Dateng support acara temen dan diundang yang punya tempat. diajak Teman naik 1-2 lagu ke panggung. ehh beritanya ketemuan? janjian?," tulis Atta Halilintar.

Dia mengaku tidak mengetahui kehadiran Bebby Fey. Dia bahkan  menduga jika Bebby Fey kembali menumpang ketenaran melalui nama besarnya. YouTubers dengan subscribers terbanyak di Asia-Pasifik ini bahkan menyingung soal single terbaru Bebby Fey.

"Orang ini pas gw dateng ga ada.... pas gw naik eh dateng tiba2... taulah siapa kan yg ngabarin...," sambungnya.

"Sorry diajak ke mejanya pansos aja ga ada waktu.. Mental Pansos susah ya Bikin single masih ga laku ya? harus banget bawa2 nama saya? Masyarakat udah pinter sekarang. Ngerasa top banget?. padahal dipermainkan media. Yaudah saya lanjut kerja dulu.. sama lanjut yang mau diurus2 nih yg kemarin saya terlantarkan..," tandas Atta Halilintar.

Tidak tinggal diam, Bebby Fey memberikan pembelaannya dengan menyebut jika dirinya memberikan dukungan untuk rekan satu management-nya.

"Aduh Sombongnya Orang Ini, Asli GR nya Naudubillah Engga Ketulungan Itu Tempat Umum Kali. Siapa Aja Bisa Datang Asalkan Bayar Dan Yang Show Juga Team Management Gue. Wajar Kalau Gue Datang Support," tulis Bebby Fey.

Tidak berhenti disitu saja, Bebby justru balik mempertanyakan kehadiran Atta Halilintar di atas panggung. Bebby Fey mengatakan jika dalam poster yang dimuat acara tersebut tidak ada Atta, dan yang tampil di acara tersebut adalah teman satu management-nya. Bebby Fey juga mengklaim dirinya tiba lebih dahulu dari Atta Halilintar.

"Situ Emang Show ? Kok ikutan Manggung Padahal Flayer Tidak Terpampang Orang itu. Yang Ada Team Management Gue Yang Show. Lagian Team Kita Kesana Juga Bayar Engga Numpang Minum Ke Orang Itu, Kenapa Orang Itu Kayak Kebakaran Jenggot," sambungnya.

"Anehnya Gue Di Bilang Datang Tiba Tiba Padahal Gue Uda Duduk Dari 1,5 Jam Sebelum Orang itu Naik Panggung Yang Bukan Acara Dia. Terus Ngapain Manggung Padahal Bukan Acaranya, Mau Show Off Biar DI Liat Orang Banyak Terus Supaya Banyak Yang Minta Poto Poto. Duh Susah Ya Kalau Orang Yang Hidupnya Penuh Dengan Pencitraan," pungkas Bebby Fey.

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini