Johnny Deep. (Foto: Antara)

Saksi Sebut Johnny Deep Justru Jadi Korban Kekerasan

Selebriti 16 July 2020 20:15 WIB

Aktor kawakan Hollywood, Jhonny Deep, membantah tuduhan yang menyebut dirinya sebagai 'pemukul istri' yang diterbitkan oleh media Inggris, The Sun, pada 2018 lalu. Sebaliknya, aktor yang berperan sebagai Jack Sparrow dalam film Pirates of the Caribbean tersebut menunjukkan bahwa dirinya yang menjadi korban kekerasan sang mantan.

Di pengadilan London, kesaksian mantan pengawal Deep, Sean Bett, menunjukkan gambar wajah Deep dengan tanda merah dan memar. Gambar tersebut diambil pada Desember 2015.

"Tuan Deep mengatakan kepada saya bahwa Heard telah menamparnya di wajah berkali-kali," ujar Bett dalam sidang ketujuh gugatan Deep terhadap News Group Newspaper seperti dikutip dari Mirror.

Untuk memastikan, pengacara Deep, David Sherborne, bertanya kepada Bett, "Apakah Anda disarankan berbohong untuk membantu Deep?"

"Itu tidak benar, tuan," jawab Bett.

Kepada pengadilan, Bett mengatakan bahwa dia tidak pernah melihat Deep lebih kesal dibanding ketika dia mengetahui Heard menuduh Deep memukulnya.

Masih dalam kesaksiannya, Bett mengungkapkan bahwa ia pernah mendengar teriakan mengerikan dari apartemen sang aktor pada ulang tahun Heard ke-30 pada 21 April 2016 lalu. Bett mengaku, dia datang ke apartemen itu karena mendengar teriakan tersebut.

Dia menyatakan, Deep saat itu dalam kondisi sadar dan jernih, dan aktor tersebut telah menyampaikan keprihatinannya atas perilaku Heard yang saat itu masih berstatus sebagai istrinya.

"Dia tidak memanggil saya atau (pihak keamanan apartemen), Pak Hakim, dan satu-satunya alasan mengapa kami masuk ke apartemen itu karena mendengar teriakan ini," terangnya.

"Ketika kami masuk, kami melihat Tuan Deep berdiri sekitar 20 kaki dari Nyonya Heard yang berdiri di samping sofa," tambah Bett.

"Begitu Ms Heard memperhatikan bahwa kami telah memasuki ruangan, dia tampak sangat terkejut; perilakunya kemudian berubah dan dia menunjuk ke arah Tuan Depp dan berteriak kepada kami sambil mengucapkan kata-kata yang menyatakan: 'Jika dia memukulku sekali lagi, aku memanggil polisi'."

Bett melanjutkan dengan menyatakan bahwa dia belum pernah melihat Depp melakukan kekerasan terhadap istrinya. Sebaliknya, dia mengatakan pernah melihat Heard melempar botol kepada Deep dalam momen lain.

Sebelumnya, Johnny Deep dituduh mantan istrinya telah melakukan kekerasan di dalam pesawat ketika mabuk. Ia disebut menampar dan menendang Heard. Kasus ini masih terus bergulir dan bukti serta saksi di persidangan akan menentukan apakah sang aktor bersalah atau tidak.

Penulis : Rizal A

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

19 Sep 2020 09:53 WIB

Specialized 'Bocorkan' Frame Ringan Terbaru

Gowes Bareng

Memang, bila dilihat bentuknya, frame itu tidak terlalu istimewa.

19 Sep 2020 09:48 WIB

Pertimbangkan Daerah Tunda Pilkada, Ini Solusi Terbaik

As’ad Said Ali

Berpotensi penyebaran Corona di arus bawah (grassroot)

19 Sep 2020 09:39 WIB

Ketua Komisi X DPR: Bantuan Pulsa PJJ Realisasikan Secepatnya!

Nasional

Sebab sampai sekarang bantuan kuota internet dari Kemendikbud belum turun

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...