Polo Srimulat. (Foto: Medcom)

Sakit Paru-paru, Polo Srimulat Dirawat di ICU

19 Jul 2020 14:15

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Christian Barata Nugraha atau yang dikenal Polo Srimulat dikabarkan sedang menjalani perawatan intensif di ruang ICU Rumah Sakit Awal Bros, Kalimalang, Bekasi, Jawa Barat.

Belum diketahui sakit apa yang diderita Polo hingga harus dirawat. Namun, dalam akun Instagram @lambe_turah menyebut Polo sempat mengalami sesak napas sebelum dirawat.

Akun instagram @lambe_turah mengunggah potret Polo yang tengah menjalani perawatan di ruang ICU. Dalam keterangan foto, akun gosip tersebut meminta doa untuk kesembuhan Polo.

"Mohon doanya untuk kesembuhan Pakdhe Bharata Nugraha (Pakdhe Polo Srimulat) yang saat ini sedang dirawat dan lekas diangkat penyakitnya," kata akun @lambe_turah.

Bahkan, dalam foto itu tampak Polo mendapatkan bantuan pernapasan dari alat medis di bagian hidung dan mulut itu sempat mengalami sesak napas.

Menurut Tarsan, sahabat yang juga rekan Polo di Srimulat, ia dirawat di rumah sakit sudah empat hari. Namun, Tarsan mengaku hingga saat ini belum diizinkan untuk menjenguknya.

Tarsan menambahkan, Polo dirawat di ICU karena sedang bermasalah dengan paru-parunya. "Kata istrinya karena paru-paru," ujar Tarsan.

Melihat kondisi Polo, netizen pun banyak mengirimkan doa pada unggahan @lambe_turah. "Semoga cepat sembuh dan dapat kumpul keluarga lagi amin," kata @anggibonz.

"Cepet sembuh pakdhe," kata @mhdfarhan27.