Saking Cintanya, Jovic Pernah Tidur dengan Kostum Madrid

12 Jun 2019 23:58 Liga Spanyol

Real Madrid resmi memperkenalkan Luka Jovic sebagai pemain barunya, Rabu 12 Juni 2019 malam WIB. Dalam sesi wawancara dengan pemain Eintrach Frankfurt tersebut, Jovic mengungkapkan banyak hal.

Yang pertama tentu soal perasaannya. Jovic mengaku saat ini sebagai pemain muda paling bahagia di dunia karena dia menjadi bagian dari klub terbesar di dunia. Dan dia berharap bisa memenuhi harapan klub maupun pendukung Madrid.

Jovic pun mengakui bahwa ketertarikannya hanya pada Los Blancos. Sehingga ia menampik tawaran lain yang mendatanginya saat kompetisi Bundesliga berakhir.

Hal ini tak lepas dari mimpinya sejak masih berusia anak-anak. Saking cintanya pada Real Madrid, Jovic mengaku, pernah tidur dengan mengenakan baju Real Madrid pemberian teman ayahnya.

Soal ambisi pribadinya bersama Real Madrid, Jovic menyatakan bahwa dirinya ingin memenangkan Liga Champions musim 2019-2020.

Namun, Jovic enggan menyebutkan berapa jumlah gol yang akan ia cetak untuk Real Madrid di musim pertamanya maupun di musim-musim berikutnya.

Satu hal yang pasti, penggemar Cristiano Ronaldo ini mengaku bahagia bisa berada satu tim dengan dua pemain hebat, Eden Hazard dan Benzema.

"Dia (Hazard) adalah pemain yang fantastis, salah satu yang terbaik di dunia, akan senang berbagi kostum dengan dia," ucap Jovic tentang calon rekannya di Real Madrid ini.

 

"Dia salah satu yang terbaik di dunia, dan saya berharap untuk belajar darinya." ujarnya soal Benzema.

Penulis : Rizal A


Bagikan artikel ini