Lucinta Luna.

Lucinta Luna Hamil? Ini Kata Sahabatnya

09 May 2018 16:57

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Pengakuan Lucinta Luna soal dirinya yang telat dua bulan, membuat publik heboh. Seolah ingin meyakinkan masyarakat bahwa ia tengah berbadan dua, Lucinta pun memperlihatkan perutnya yang besar.

Tak hanya itu, Lucinta juga sudah menjalani pemotretan untuk wanita hamil. Tak percaya begitu saja dengan pernyataan personel Duo Bunga ini, ternyata banyak yang menanyakan kepada sahabatnya, dokter Siska.

Dalam Instagram Storynya, dokter Siska menuliskan bahwa banyak yang menanyakan kehamilan Lucinta Luna, posting-an ini pun kembali diunggah oleh akun Instagram gosip @lucintaluna_halu pada Rabu, 9 Mei 2018.

"Banyak yg menanyakan perihal kehamilan @lucintaluna nanti akan saya cek langsung dengan pemeriksaan fisik. Sabar ya...penasaran?" tulisnya.

Postingan dokter Siska yang diunggah kembali oleh akun gosip. (Instagram)

Akhirnya, dokter Siska pun menjelaskan mengenai kondisi Lucinta melalui Instagram Stories-nya.

"Buat yg tanya-tanya, saya diberi tahu oleh beliau langsung, jika dia di endorse photoshoot maternity, perutnya memang buncit tapi bukan tanda-tanda kehamilan," lanjutnya.

Pada posting-an berikutnya, dokter Siska pun kembali menegaskan bahwa Lucinta tengah melakukan endorsement. "Jadi dia di endorse yaaa jelas??" tegasnya.

Postingan dokter Siska yang diunggah kembali oleh akun gosip. (Instagram)

Tak ayal posting-an itu pun memancing beragam komentar dari para netizen.

@tamtama_1997: "Bilng aja tkut tempurr,"

@thika205: "Itu cuma alesannya aja min.. Palingan juga itu banci takut di laporin.. Makanya bikin klarifikasi,"

@kyonie_wakatsuki: "Dokter @doctorsiska cuma numpang cari nama doang. Dokter ngomong kok plintat plintut kayak kentut. Jelas aja dia kan bela langganan dia banci busuk," (*)