Sadis! Tukarkan Uang Di Pinggir Jalan, Pria Ini Malah Ngamuk dan Hancurkan Lapak Penjual

13 Jun 2018 19:33 Human Interest
Ngopibareng.id |

Jagat dunia maya kembali dihebohkan dengan viralnya video seorang pria mengamuk pada jasa penukaran uang di tepi jalan yang berada di Cilegon. Dilansir dari akun gosip @jenk_rumpi pada Rabu, 13 ajuni 2018 terlihat seorang pria menukarkan uang dan mengalami kerugian lebih dari 15 persen sehingga membuatnya mengamuk karena kesal.

Tak hanya mengamuk, pria tersebut bahkan membanting lapak dan menghancurkannya. Pedagang ini pun ketakutan dan memberikan biaya kekurangan kepada pria itu.

Beruntung warga sekitar mau membantu si pedagang dengan cara mengumpulkan barang dagangannya ke tepi jalan. Belum diketahui berapa kerugian yang diterima oleh pedagang tersebut.

Video ini akhirnya viral dan pelaku mendapat hujatan dari para netizen yang kesal dengan ulah sombong pria tersebut.

@aykmtya_69: "Apa harus perlakukan sprti itu? Pada dasarnya jika manusia punya hati dan prasaan tidak akan berkelakuan sperti itu..! Smga dpt hidayah ya si bapak ndut pake baju merah itu,"

@rika_nada_: "Lebay nih bapak... malu2in wae..kasian pak penjual uangnya.. kl gmw krg antri sono di bank... lagian kaya tapi pelit amat... mw dibawa mati pak duitnya?"

@alfia.sastra90: "Viralin min, gw gedeg sama org sombong kek gini,"

Editor : Amanah Nur Asiah


Bagikan artikel ini