Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono saat diwawancarai awak media usai mendapat penghargaan. (Foto: Kementerian PUPR)

Saat Menteri Basuki Curiga karena Terima Penghargaan

PUPR 09 October 2019 17:22 WIB

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono menerima penghargaan sebagai Tokoh Favorit dalam acara iNews Indonesia Awards 2019 yang diselenggarakan di MNC Tower, beberapa hari lalu. Penghargaan diberikan atas perannya bagi kemajuan Indonesia.

"Tapi saya curiga, mungkin saya mendapatkan penghargaan ini sebagai drummer, bukan sebagai Menteri PUPR, karena kategorinya tokoh favorit," kelakar Menteri Basuki saat menerima penghargaan yang diserahkan oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Syafrudin yang sekaligus menjadi Ketua Dewan Juri Indonesia Awards 2019.

Penghargaan Tokoh Favorit berdasarkan voting yang dilakukan di media sosial iNews dan Juri yang diketuai oleh Menteri PANRB Syafrudin dan Mahfud MD sebagai juri kehormatan.

Menteri Basuki mendedikasikan penghargaan ini kepada keluarga besar Kementerian PUPR. Menurutnya, penghargaan ini akan menjadi pengingat dalam melaksanakan tugas-tugas Kementerian PUPR ke depan. Ia juga berterima kasih kepada direksi MNC dan iNews serta dewan juri Indonesia Awards 2019.

Indonesia Awards merupakan penghargaan yang diberikan oleh iNews kepada lembaga pemerintah, non-pemerintah maupun perorangan yang telah berkontribusi dan konsisten dalam membangun negeri. Program penghargaan ini mulai diselenggarakan sejak tahun 2017.

Penulis : Moch. Amir

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

21 Feb 2020 05:33 WIB

Hijrah Kok Fashion? Ini Jalan Meraih Ampunan dan Rezeki

Islam Sehari-hari

Makna Hijrah yang disalahpahami para selebriti

10 Feb 2020 15:15 WIB

Ini Daftar Penghargaan Film Internasional Bergengsi Selain Oscar

Entertainment

Selain Oscar terdapat lima perhargaan film yang tak kalah bergengsi

10 Feb 2020 05:16 WIB

Raih Limpahan Rezeki dan Terhindar Sakit, Perhatikan Lima Hal Ini

Islam Sehari-hari

Tidur sembarangan dapat akibatkan lemah syahwat

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.