Saat Isi BBM, Mobil Terbakar di SPBU Banyuwangi

07 Dec 2018 20:55 Jawa Timur

Sebuah mobil Suzuki Carry bernopol G 9319 CP terbakar saat mengisi bahan bakar di SPBU Karangente, Banyuwangi, Jumat, 7 Desember 2018 petang pukul 18.20 WIB.

Menurut saksi mata Gus Ruri, warga setempat mengatakan mobil yang terbakar itu mengangkut tabung elpiji. "Setelah diisi, mobil itu hendak dihidupkan, tapi tiba-tiba dari belakang keluar percikan api yang kemudian membesar," katanya, saat dihubungi ngopibareng.id.

Kebakaran itu membuat panik sejumlah pengunjung SPBU yang hendak mengisi bahan bakar. Sejumlah petugas SPBU berusaha untuk memadamkan kobaran api dengan menggunakan alat pemadam kebakaran (apar).

Api sempat membesar dan membakar seluruh badan mobil. Pelanggan yang turut mengisi bahan bakar panik. Belum diketahui siapa pemilik mobil tersebut. Saat mobil terbakar pengemudi melarikan diri. Tidak ada korban jiwa pada kejadian tersebut.

Karena khawatir api akan muncul lagi, mobil tersebut di dorong keluar dari SPBU beramai-ramai. "Kayaknya api sudah padam, tapi karena takut kita dorong rame-rame," lanjut alumni Universitas Jember. (wit)

Reporter/Penulis : Witanto


Bagikan artikel ini