Legenda Manchester United, Ryan Giggs dicurigai melakukan penyerangan kepada sang pacar. (Foto: Twtter/@Ryan_Giggs_cc)
Legenda Manchester United, Ryan Giggs dicurigai melakukan penyerangan kepada sang pacar. (Foto: Twtter/@Ryan_Giggs_cc)

Ryan Giggs Sangkal Tuduhan Penyerangan Terhadap Sang Pacar

Ngopibareng.id Liga Inggris 03 November 2020 15:13 WIB

Legenda Manchester United, Ryan Giggs harus berurusan dengan kepolisian Pendleton Inggris menyusul laporan penyerangan terhadap sang pacar, Kate Greville. Namun dugaan penyerangan yang berlangsung pada Minggu 1 November 2020 waktu setempat itu disangkal oleh pelatih Timnas Wales.

Ketika dikonfirmasi media di Inggris, agen Giggs menyatakan bahwa eks pemain sayap kiri Setan Merah itu membantah semua kecurigaan yang ditujukan padanya itu. Namun Giggs cukup kooperatif dan membantu pihak berwenang dalam mendapatkan keterangan terkait kasus ini.

“Dia bekerja sama dengan polisi dan akan terus membantu mereka dalam penyelidikan yang sedang berlangsung," ujar sang agen seperti dikutip Dailymail.

Seperti dilaporkan media yang sama, kepolisian Inggris menyatroni rumah Giggs di Kota Worsley yang terletak di sisi barat Manchester. Di kediamannya yang seharga 1,7 juta poundsterling, Giggs ditangkap polisi untuk dimintai keterangan.

Gara-gara masalah ini, federasi sepak bola Wales (FAW) urung mengumumkan daftar skuat mereka menjelang pertandingan melawan Amerika Serikat, Finlandia dan Republik Irlandia.

FAW mengonfirmasi bahwa mereka tahu masalah yang dialami manajer berusia 47 tahun itu. Maka itu, mereka memberikan waktu kepada Giggs untuk menyelesaikan persoalannya.   

Giggs sendiri telah menjalin asmara dengan Greville sejak 2017 silam. Selama itu pula, pasangan tersebut tampak mesra di luar. Namun keheningan hubungan mereka pecah setelah kasus penangkapan Giggs tersebut.

Dikutip dari The Sun, seorang juru bicara Kepolisian Greater Manchester menjelaskan kronologis penangkapan Giggs. Sumber tersebut mengatakan bahwa polisi menerima laporan dari seorang perempuan yang mengaku Kate Greville mendapat gangguan pada Minggu pukul 22.05 waktu setempat. 

Greville yang berusia 30-an itu menderita luka ringan, tetapi tidak memerlukan perawatan. “Seorang pria berusia 46 tahun ditangkap karena dicurigai melakukan penyerangan,” kata juru bicara kepolisian setempat. 

Meski begitu, beberapa jam kemudian Giggs dibebaskan dengan jaminan dan difoto sebelum meninggalkan Kantor Polisi Pendleton. 

Pada 2018, Giggs go public dengan eksekutif PR Ms Greville untuk pertama kalinya. Dia membawanya pergi untuk liburan di Italia selama delapan bulan setelah perceraiannya dengan istrinya. Pasangan itu dikabarkan menjelajahi Kota Ravello di Pantai Amalfi selama di Italia.

Penulis : Rizal A

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

02 Mar 2021 23:05 WIB

Menlu ASEAN Desak Myanmar Bebaskan Aung San Suu Kyi

Internasional

Disampaikan setelah malekukan pembicaraan melalui video call.

02 Mar 2021 22:37 WIB

Terduga Teroris, Warga Tambak Rejo Kediri Ditangkap Densus 88

Jawa Timur

Baru pindah menempati rumah baru , terduga teroris ditangkap dikediri

02 Mar 2021 22:35 WIB

10 Juta Bahan Baku Vaksin Sinovac Tiba di Indonesia

Nasional

Digunakan untuk vaksinasi gelombang ketiga.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...