Pasangan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran saat mesra. (Foto: Instagram)
Pasangan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran saat mesra. (Foto: Instagram)

Rumor Cerai Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran

Ngopibareng.id Gosip Artis 29 June 2020 01:50 WIB

Belakangan ini, santer dikabarkan rumah tanggaLaudya Cynthia Bella dan Engku Emran sedang berada di ujung tanduk. Hal tersebut bermula dari tak adanya foto Engku Emran di instagram wanita yang akrab disapa Bella itu.

Bukan hanya itu, Bella juga belakangan lebih sering berada di Indonesia dan sibuk mengurus bisnisnya. Jarak antara Malaysia dan Indonesia inilah yang membuat rumah tangga mereka dikabarkan ada masalah.

Satu hal lagi, yakni perihal media sosial. Engku Emran diketahui unfollow Instagram sang istri. Hal tersebut yang seolah memperkuat kabar tak sedap itu.

Pasangan suami istri ini pun masih belum buka suara mengenai kabar tak sedap ini. Baik Bella maupun sang suami memang dikenal sama-sama menjaga privadi rumah tangga mereka.

Manajer Laudya Cynthia Bella yakni Emil seolah menghindar memberikan penjelasan mengenai rumah tangga artisnya itu. Dia pun mengaku tak tahu mengenai hal tersebut.

"Iya aduh saya gak tahu juga. Saya mau ketemu dia juga belum dapet jadwal ketemuan nih, belum ketemu. Aduh saya belum ketemu bener-bener minta maaf," terang Emil.

Engku Emran diketahui mengubah foto profil di akun instagram miliknya. Diketahui sebelumnya, Engku terlihat memakai foto profil Laudya Cynthia Bella bersama anaknya, Engku Aleesya. Namun kini Engku tampak telah mengganti dengan foto dirinya bersama putri kesayangannya.

Kendati demikian pada akun instagram pribadi Engku Emran masih terpampang foto-foto Laudya Cynthia Bella di akun instagram suami @narmeukgne.

Foto-foto tersebut adalah ucapan Anniversary tahun lalu, liburan bersama di Disneyland Jepang 2019, mendukung bisnis istri, kedekatan Bella dengan anak sambung, momen makan bersama, bersepeda, pernikahan, dan kencan pertama.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

21 Oct 2020 21:30 WIB

Sinopsis Flying Swords of Dragon Gate: Jurus Pedang Jet Li

Film

MNC TV akan menayangkan film Flying Swords of Dragon Gate.

21 Oct 2020 20:49 WIB

Ipuk Janji Perkuat Perlindungan & Pendampingan Pekerja Migran

Pilkada

Ipuk juga akan melakukan pendampingan terhadap eks pekerja migran.

21 Oct 2020 20:42 WIB

Ikut Roadshow Kampanye Er-Ji, Risma Sudah Izin Cuti ke Khofifah

Pilkada

Khofifah telah memberi lampu hijau untuk Risma

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...