Pasangan Randy Pangalila dan Chelsey Frank. (Foto: Instagram @randypunk)
Pasangan Randy Pangalila dan Chelsey Frank. (Foto: Instagram @randypunk)

Rumah Tenggelam, Randy Pangalila Ngungsi ke Atas Genteng

Ngopibareng.id Selebriti 02 January 2020 21:15 WIB

Beberapa rumah artis juga ikut terendam banjir yang melanda Jakarta dan sekitarnya. Salah satunya ialah rumah aktor Randy Pangalila. Awalnya, air banjir hanya sampai di depan rumah pemain film Kucumbu Tubuh Indahku ini di kawasan Kemang Pratama, Bekasi.

Namun, seiring berjalannya waktu debit air terus naik dan memasuki rumah. Parahnya, air banjir kini sudah hampir menenggelamkan rumah Randy Pangalila.

Dalam unggahan Instagram Stories @randypunk, terlihat mobil mewahnya turut terendam air banjir.

Karena kondisi ini, Randy Pangalila lantas langsung mengajak sang istri bulenya, Chelsey Frank mengungsi ke atas genteng.

Keduanya kompak mengenakan topi hitam tampak duduk berdua dan asyik bercengekerama di atas genteng sambil melihat banjir yang menenggelamkan rumah mereka.

''Yang penting Romantis (emoji love),'' tulis Randy Pangalila.

Dalam unggahan lainnya, Randy Pangalila tampak pasrah melihat mobilnya yang hampir tenggelam. “Sudah parah sih, mobil gue sudah, ya sudahlah ya,” katanya.

Randy Pangalila mengabadikan momen rumahnya tenggelam dan mengevakuasi istri bulenya di atas genteng Foto Instagram randypunkRandy Pangalila mengabadikan momen rumahnya tenggelam dan mengevakuasi istri bulenya di atas genteng. (Foto: Instagram @randypunk)

Dengan kondisinya seperti itu, Randy Pangalila mohon maaf tak bisa meladeni wawancara atau berbagi cerita soal banjir yang dia dan istri alami kepada awak media.

"Kondisi kami sekeluarga sudah baik2 saja, air sudah surut, cuman rumah porak poranda, air pun masih mati dan listrik sudah pasti off juga. Mohon maaf untuk teman-teman media saya belum bisa untuk diwawancara lagi kerja bakti dulu, terima kasih untuk pengertiannya," jelas Randy Pangalila.

Rumah Randy Pangalila ternyata masih satu kawasan dengan komedian Parto Patrio, yang juga menjadi korban banjir. Tak hanya rumah, mobil mewah Parto Patrio sebanyak 6 unit ikut teredam banjir.

Banjir pada awal 2020 ini cukup membuat beberapa artis kerepotan. Bahkan tak sedikit dari mereka yang membagikan momen-momen saat banjir berada di sekitaran rumahnya.

Yuni Shara fotonya sempat viral saat menghadapi banjir dalam balutan kaos dan celana jeans pendek plus sepatu boots. Lalu ada Rian D’MASIV yang berusaha mengevakuasi keluarganya dari banjir, sementara dirinya juga harus bergegas untuk manggung bersama bandnya.

Banjir juga membuat perabotan aktor senior Roy Marten hanyut. Kondisi serupa juga dialami oleh penyiar radio sekaligus hot Sinyorita. Banjir sudah menenggelamkan springbed di kamar tidurnya.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

30 Nov 2020 13:50 WIB

Dianggap Rasis, Cavani Terancam Disanksi

Liga Inggris

Ancaman hukuman itu diberikan setelah unggahannya di Twitter.

30 Nov 2020 13:49 WIB

Mahfud MD Harus Tes Swab Usai Ketemu KH Said Aqil Siroj

Nasional

Menko Polhukam Mahfud MD harus tes swab Usai ketemu KH Said Aqil Siroj.

30 Nov 2020 13:44 WIB

Positif Covid-19 Bukan Aib, Satgas Covid-19 Puji Kiai Said Aqil

Rek, Ojok Angel Tuturane

Keterbukaan positif Covid-19 akan mencegah orang lain tertular.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...