Foto kenangan opa asal Belanda bernama Laurens dengan Syahrini saat liburan bersama di Eropa. (Foto: Dok. Laurens)

Rumah Tangga Syahrini-Reino Barack Diguncang Opa Belanda

Gosip Artis 11 May 2020 19:47 WIB

Seorang bule Belanda gaek bernama Laurens mendadak muncul di media sosial Instagram hingga membuat kanal YouTube Lio HK.

Awalnya, pria ini mengaku sebagai papa angkat Syahrini. Namun, keberadaannya dibantah oleh istri pengusaha Reino Barack itu.

Tak mau dituding sekedar mengaku-ngaku sebagai ayah angkat Syahrini, Laurens pun mengunggah video kedekatannya dengan Syahrini.

"Saya tidak mau menjelekkan orang. Saya tidak mau bikin susah orang. Saya harus hati-hati. Saya tidak gila dan semua yang pernah saya ceritakan adalah sebuah bagian dari kebenaran. Satu persatu detil yang membuat anda bertanya akan saya jelaskan," ungkap Laurens.

Membuktikan janjinya, Laurens akhirnya mengunggah video saat makan malam bersama Syahrini, manajer sekaligus adik Syahrini, Aisyahrani, dan asistennya.

Syahrini terlihat menikmati suasana dan bersikap manja bergelayut di pundak si bule.

Netizen langsung menyikapi sinis video tersebut. "Abaikan saja kalau wanita wanita solehah itu bilang papa HOAX. Netizen indonesia lebih pintar ko pah," kata netizen.

"So sweet papa, lanjut," goda netizen lainnya.

Reino Barack juga ikut disentil. "Bapak R seolah menghilang dan jarang muncul di postingan wanita sholehah itu," sindir netizen.

Selain video tersebut, Laurens kembali curhat bahwa dirinya bukanlah pria gila.

"Saya tidak crazy, tapi her, but she crazy to someone. Wanita beragenda itu tidak sesuci yang sebagian kecil fansnya katakan," tegas Laurens.

Unggahan Laurens itu diposting ulang oleh akun gosip. Netizen pun riuh menanggapi. Apalagi, sikap Reino Barack yang terus membisu.

Tahun lalu, Reino Barack sempat pasang badan ketika Syahrini dicibir sebagai "teman makan teman". Dia bahkan menyindir Luna Maya, yang dipacarinya selama lima tahun bersikap halu karena mengira Syahrini perebut pacar orang.

"Menurut saya itu halu ya, mengada-ada, karena tidak pernah ada cerita seperti itu. Saya berpasangan sama mantan lama beberapa tahun. Saya tidak pernah mendengar namanya istri saya di pertemanannya mantan saya, ya setahu saya bukan sahabat ya, ketemu juga berapa, dua tiga kali. Ya memang ada fotonya, tapi setiap kali ketemu foto, kesannya deket, jadi makan temannya dari mana?" kata Reino Barack kala itu.

Suasana semakin panas manakala artis sensasional Nikita Mirzani menantang Laurens untuk membagikan video mesra dengan Syahrini.

Menurut ibu tiga anak itu, video karaoke bersama Syahrini yang tersebar saat ini dinilai biasa-biasa saja.

"Dear papa liokh. Klo bisa keluarin video nya Jng yg biasa2 aja. Video yg keluar itu kurang gemes. Dan kalau bisa keluarin aja semua Jng setengah2. Lama nunggu nya ga seru tau," tantang Nikita Mirzani.

Sebelumnya, Nikita Mirzani sempat membongkar kedekatan Syahrini dan Reino Barack. Menurut mantan istri siri Dipo Latief itu, keduanya pacaran sebelum Reino Barack putus dari Luna Maya.

"Tahunya Niki dari teman-teman sekeliling mereka, itu deketnya bulan Juni (sebelum putus dari Luna Maya). Temen Niki tuh ada yang liat mereka ke Jepang bareng," bongkarnya.

Belakangan, kehadiran Laurens seolah membongkar kedok kebohongan Syahrini dan Reino Barack yang sudah diungkap Nikita Mirzani. Sebab, Reino Barack terciduk memberikan like di postingan Syahrini soal papa angkat bulenya itu di 2018.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

05 Jul 2020 09:30 WIB

Dibantu BIN, Peserta Ujian UTBK di Unair Bisa Rapid Test Gratis

Pendidikan

Puluhan peserta UTBK di Unair mendapatkan rapid test gratis.

05 Jul 2020 09:23 WIB

Begini Panduan Evakuasi Gempa di Tengah Pandemi Covid-19

Reportase

BMKG merilis panduan evakuasi gempa saat covid-19

05 Jul 2020 09:04 WIB

Biar Kaya Asal Sombong! Oh... Trump

As’ad Said Ali

Jangan tiru karena tak pakai masker di masa pandemi

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...