Rumah Tangga Raffi Ahmad-Gigi Diganggu Asisten Nia Ramadhani

05 Oct 2019 16:30 Gosip Artis

Hubungan antara Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Gigi) kembali menjadi topik pembicaraan. Pemicunya adalah asisten Nia Ramadhani yaitu Theresa Wienathan alias There.

Di salah satu unggahannya di Instagram Story, There membicarakan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Hal itu kemudian diunggah ulang oleh akun gosip @berita_gosip.

Dalam percakapan itu, teman There bercerita bahwa dirinya bertemu dengan dua orang yang melakukan vlogging sambil bergandengan. Namun begitu kameranya dimatikan, mereka saling melepas gandengan tangan. Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dianggap bersandiwara.

Tak lama unggahan isi percakapannya beredar, There langsung kembali mengunggah Insta Stories. Kali ini ia meminta maaf atas keteledorannya dalam menggunakan media sosial.

"Teman-teman netizen sekalian. Mohon maaf ya kalau ada yang merasa terganggu maupun tersinggung karena postingan saya sebelumnya. Boleh dicerna baik-baik kalau saya sama sekali tidak ada maksud julid atau ngomong-ngomongin urusan orang," tulis There.

"Untuk namanya itu udah saya coret-coret sedemikian rupa agar tidak terlihat dan mau di post di close friend saja namun post-annya kegeser guys, jadi alhasil ke post-nya seperti itu. Hiks," sambungnya.

Meski nama dua orang yang dibicarakan itu sudah ditutupi dengan coretan merah, namun masih bisa terbaca jelas, yakni Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Ada netizen yang beranggapan bahwa asisten Nia Ramadhani itu memang sengaja menyebarkan isi percakapan tersebut karena ingin mendapatkan poplaritas alias panjat sosial (pansos).

Nia Ramadhani hanya menanggapi dengan tertawa atas perilaku asistennya tersebut. "Ter, There lagi diomongin orang nih. There diomongin orang gara-gara ngomongin orang juga," kata Nia Ramadhani bersama There sambil tertawa.

"Gue nggak ngomongin orang," teriak There kepada Nia Ramadhani.

"Nanggepin ya, nanggepin," bela istri pengusaha Ardi Bakrie tersebut.

Selanjutnya, Nia Ramadhani berusaha membela Tere. Nia menyebut apa yang dilakukan asistennya hanya menanggapi, bukan gibah seperti yang diberitakan.

Sementara itu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak mau menanggapi serius omongan asisten Nia Ramadhani tersebut. Pernyataan orangtua Rafathar Malik Ahmad ini diunggah di kanal YouTube RANS.

"Mau ngejelasin yang sebenernya terjadi, jadi sebenarnya kita nggak kayak gitu. Jujur banyak banget yang nanya dan aku bingung jawabnya gimana," buka Raffi Ahmad dalam kanal YouTube miliknya.

Menurut Raffi Ahmad, apa yang dihadapkannya di kamera bersama sang istri adalah apa adanya. Tudingan tersebut dirasakan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bukan pertama kali mampir padanya. Ini sudah kesekian kali. Nagita Slavina sendiri mengaku malas untuk mengomentari masalah tersebut.

"Aku mah males deh bikin beginian kan ini banyak yang nanya nih mesranya di depan kamera aja. Kan dari dulu juga pada ngomong gitu, tapi aku mah nggak pernah pusing deh ah," terang ibu satu anak ini.

"Aku juga nggak mikirin ngapain," timpal Raffi.

Bahkan Nagita Slavina sempat tidak setuju kala diminta membuat video soal klarifikasi yang sedang heboh ini. Namun Raffi memintanya untuk memberikan pernyataan untuk masalah ini.

"Nggak usah gini deh masalahnya. Kan kalau kita foto juga setelah foto kita kan udah nggak sama-sama lagi kan ya nggak usah sama pasanganlah sama teman juga begitu kadang. Masa gandengan terus," papar Nagita Slavina.

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini