Claudio Marchisio, mantan gelandang Juventus. (Foto: sport.interia.pl)

Rumah Mantan Gelandang Juventus Dibobol Maling

Lain-lain 31 October 2019 08:45 WIB

Mantan gelandang Juventus, Claudio Marchisio, mengalami kejadian nahas. Mungkin hal ini tidak terlupakan seumur hidupnya. Rumah Marchisio di Turin, Italia disatroni perampok bersenjata, pada Selasa 29 Oktober 2019 malam waktu setempat.

Kantor berita Italia, ANSA, Kamis 31 Oktober 2019, melaporkan bahwa ada empat pria memaksa masuk ke kediaman Marchisio. Bahkan, Marchisio dan istrinya, Roberta, sempat ditodong dengan senjata api oleh kawanan perampok tersebut.

Waktu itu Marchisio dan Roberta hendak menuju akademi muda Juventus, tetapi tiba-tiba empat kawanan perampok mendatangi rumah mereka di Vinovo, Turin pada pukul 21.30 waktu setempat.

Pasangan itu diancam menggunakan pistol dan obeng untuk memastikan mereka membuka brankas yang berisi beberapa barang mereka yang paling berharga.

Kelompok perampok tersebut kemudian pergi dengan menggasak perhiasan, uang tunai dan arloji mewah, yang nilainya ditaksir mencapai puluhan juta euro.

Marchisio telah melaporkan peristiwa perampokan itu ke pihak kepolisian setempat. Insiden tersebut sedang diselidiki oleh polisi setempat dengan mempelajari kamera pengintai di daerah tersebut.

Keempat perampok tersebut kabur dengan mengendarai mobil dan diduga mereka merupakan orang asli Italia.

Seperti diketahui, Marchisio belum lama kembali ke Italia Utara setelah meninggalkan Zenit St Petersburg. Pada musim panas lalu, ia memilih pensiun dari sepakbola profesional pada usianya yang masih 33 tahun. Sebelumya, pria kelahiran Turin ini merupakan pemain yang telah lama mengabdikan dirinya di Juventus.

Marchisio sudah menjadi bagian Si Nyonya Besar sejak usia belia, 7 tahun, pada 1993. Setelah itu, karirnya terus berkembang hingga menjadi andalan di lini tengah Juventus senior.

Secara keseluruhan, Marchisio telah mengabdi selama 25 tahun di Juventus. Selama kurun waktu tersebut, pria kelahiran 19 Januari 1986 ini sudah tampil sebanyak 389 pertandingan bersama Juventus dan mempersembahkan 15 gela bergengsi di berbagai ajang.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

30 Oct 2019 15:26 WIB

Rumah Musisi Band Asal Malang Dibobol Maling

Kriminalitas

Rumah disatroni maling, kerugian ditaksir Rp20 juta.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...