Ruben Sebut Tidak Ada Persaingan di Lini Belakang

22 Jan 2019 15:43 Liga Indonesia

Kapten anyar Persebaya, Ruben Sanadi menyebut tidak ada persaingan di lini belakang. Meski ada dua pemain baru yang mengisi posisi pertahanan, yakni Hansamu Yama dan Novan Sasongko.

Kalaupun ada persaingan, pemain asal Papua itu tetap menilai hal yang wajar. Karena semua pemain berlomba menunjukkan performa terbaiknya dengan cara yang benar.

"Saya pikir tidak ada persaingan, siapa pun yang ditunjuk siap untuk bermain, tidak ada persaingan untuk mau apa, kami semua harus siap," kata Ruben, Selasa 22 Januri 2019.

Bagi pemain 32 tahun ini kehadiran Hansamu Yama dan Novan Setia Sasongko dalam skuat Bajul Ijo malah membawa angin segar. Sebab keduanya semakin memperkokoh lini pertahanan tim kebanggaan Arek Suroboyo.

"Saya pikir lebih bagus lagi ada pemain baru Hansamu dan Novan, mereka semakin membantu kami bukan di Piala Indonesia saja tapi di liga," lanjut Ruben.

Dengan tambahan dua pemain ini, Ruben menilai tim pelatih tidak bingung kekurangan pemain. Alasannya stok pemain bertahan sudah cukup banyak.

"Karena kemarin kami agak sedikit kewalahan karena kekurangan, tapi mungkin adanya mereka berdua sangat bagus," ucap mantan pemain Persipura ini.

Diketahui, sejauh ini Persebaya sudah memiliki total 8 pemain di lini pertahanan. Selain Hansamu dan Novan yang baru direkrut, Persebaya juga mempertahankan Abu Rizal Maulana, Otavio Dutra, Andri Muladi, M. Syaifudin, Ruben Sanadi, dan Rachmat Irianto. (hrs)

Reporter/Penulis : Haris Dwi
Editor : Moch. Amir


Bagikan artikel ini