Ruben Onsu: Roro Fitria Tidur di Sel Isinya 17 Orang

08 Nov 2018 22:00 Ngopitainment

Ruben Onsu menyempatkan waktu untuk menjenguk Roro Fitria di Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu, Jakarta Timur. Seperti diketahui, Roro Fitria batal melakukan banding atas vonis 4 tahun penjara dan denda sebesar Rp800 juta. Di tengah keterpurukannya, ia juga ditinggal untuk selama-lamanya oleh sang ibu.

Ya, untuk sedikit meringankan beban Roro Fitria, Ruben Onsu pun menjenguknya. Kedua artis ini kerap terlibat syuting bersama di beberapa program televisi.

Bertemu di penjara, Ruben Onsu lebih banyak mendengar keluh kesah Roro Fitria. Kehidupan artis kelahiran 29 Desember 1989 ini jelas jauh berbeda dari sebelumnya saat ia menjadi artis. Ia juga harus berbagi ruang dengan 16 penghuni tahanan lainnya. "Roro tidur dalam satu sel isinya 17 orang. Setengah lima semua sudah digembok," ungkap Ruben Onsu.

Suami Sarwendah ini tak ingin membela yang salah. Ia pun hanya bisa memberikan kata-kata bijak untuk Roro Fitria. "Jadi saya bilang, "Ya di situ lu harus belajar'. Karena mungkin biasa hidup glamor, tapi sekarang ini Roro belajar dari hal seperti ini. Sesuatu yang baik harus kita kasih tahu, enggak selalu membela yang salah. Roro sudah jauh lebih tenang, lebih stabil," ujar Ruben Onsu.

Saat menjenguk Roro Fitria, ayah satu anak ini membawakan ikan teri. "Teri ini makanan siap saji, gampang buat dia (Roro)," kata Ruben Onsu. (yas)

Reporter/Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini