Pasangan Dewi Perssik-Angga Wijaya bersama Roy Kiyoshi (kanan) dan host Karma, Robby Purba.

Roy Kiyoshi Meramal Rumah Tangga Dewi Perssik Pecah

11 May 2018 13:30

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Dewi Perssik tidak bisa menahan air mata saat sang suami, Angga Wijaya angkat bicara soal kehidupan rumah tangganya. Angga menyampaikan hal itu dalam acara Karma episode HUT ke-25 ANTV, beberapa waktu lalu.

Mengenakan pakaian adat Jawa bernuansa putih, Angga dan pedangdut yang akrab disapa Depe itu berdiri di atas panggung. Di depan mereka ada host acara Roby Purba dan sang manusia indigo, Roy Kiyoshi.

Seperti biasa, di acara Karma, bintang tamu akan diramal oleh Roy, begitu pula Angga dan Depe. Tiba lah waktu Roy melakukan penerawangan. Hasilnya cukup mengejutkan.

Roy memadukan beberapa jumlah angka dan ia menuliskan kata ‘sedih’ di kertas yang dipegangnya.

“Saya merasakan ada air mata. Saya merasakan ada yang disembunyikan di hati. Mereka (Depe dan Angga) tampak saling mencintai di sini. Kalian dua hati yang bersatu,” ujar Roy.

 

Menurut Roy, Angga mempunyai beban saat membina biduk rumah tangga dengan Depe. Tidak lama, Angga pun menarik napas panjang. Ia mulai menjelaskan apa yang membelenggu di pikirannya.

Angga memikirkan soal statusnya sebagai kepala keluarga, pemimpin yang baik, dan seorang yang menjaga istrinya di manapun dan kapanpun.

Ia juga menceritakan soal keluh kesahnya mendidik pemilik goyangan gergaji itu. Terkadang susah-susah gampang mendidik dia, terkadang timbul susahnya, gampanya juga ada, tidak diberitahu pun dia sudah mengerti apa yang harus dilakukan, ungkap Angga.

Pria berwajah rupawan itu menyebut, terkadang dia sudah memberitahu sang istri tentang suatu hal, namun Depe tidak melakukannya.

Suasana di atas panggung tiba-tiba semakin tegang dan mencekam. Saat Angga sedang berbicara, ada darah mengucur dari bagian mata boneka Roy yang diberinama Claudi. Boneka tersebut memang dibawa Roy dan diperkenalkan saat awal acara.

Roy Kisyoshi saat menerawang nasib pernikahan pasangan Dewi Perssik dan Angga Wijaya.

 

Roy kembali membeberkan hasil penerawangannya. Dia merasa khawatir bila Depe dan Angga tidak bisa menahan serangan omongan orang.

Angga tidak menampik bahwa selama ini memang banyak orang di luar sana membicarakan hal yang tidak baik terhadap rumah tangganya.

Selama ini banyak yang tidak menyukai saya, kata Angga. Menurutnya, hingga kini, masih banyak orang yang menghasut Depe soal pilihan menikah dengannya.

Ada satu hal lagi yang masih mengganjal dalam hubungan Depe dan Angga, yaitu soal saling percaya satu sama lain. Depe pun tidak membantah hal itu.

Roy meminta Depe dan Angga untuk terus waspada. Roy juga mengingatkan mereka untuk saling percaya dan tidak mendengarkan omongan negatif pihak luar. Ironisnya, berselang 1 bulan mendadak hubungan Depe dan Angga renggang. (*)