Rossa Minta Maaf Salah Lirik Lagu Indonesia Raya di Debat Capres

31 Mar 2019 14:45 Selebriti

Rossa minta maaf. Ia mengaku telah salah lirik ketika menyanyikan lagu Indonesia Raya, pada pembukaan Debat Capres ke-4 Pilpres 2019, Sabtu malam.

Rossa salah satu kata di lirik lagu Indonesia Raya. "Indonesia tanah airku, tanah tumpah darahku. Di sana lah aku berdiri jadi pandu ibuku". Rossa menyanyikan lirik "jadi" menjadi "bagi".

"Saya diberikan tugas besar untuk menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Bagimu Negeri dalam debat capres yang keempat. Tentunya itu merupakan kehormatan besar untuk saya.
Namun sayangnya karena gugup, saya membuat kesalahan dalam menyanyikan satu kata dalam lagu Indonesia Raya, yang pastinya saya hafal di luar kepala," ungkap Rossa.

Dengan kerendahan hati, Rossa pun meminta maaf atas kekhilafannya. "Dengan segala kerendagan hati, saya momohon maaf sebesar-besarnya atas kekhilafan ini. Dan dalam kesempatan ini, saya ingin menyampaikan rasa salut terhadap Capres 01 & Capres 02 dan seluruh pendukungnya yang menjaga suasana," sambung Rossa.

Penampilan Rossa malam tadi sempat diwarnai insiden mikrofon mati. Meski begitu, Rossa tetap menyanyi hingga mikrofonnya kembali menyala. (yas)

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini