Juventus (Foto: Twitter/@juventusfc)

Ronaldo Saja Tak Cukup, Ini Sejumlah Pemain Incaran Juventus

Liga Italy 24 April 2019 13:22 WIB

Tak sedikit yang beranggapan Cristiano Ronaldo saja tak cukup untuk memenangi Liga Champions. Penilaian itu muncul setelah langkah Juventus terhenti di babak perempat final Liga Champions setelah kalah produktivitas gol tandang dari Ajax Amsterdam (3-3).

Maka itu, Juventus berniat mendatangkan tujuh pemain anyar di musim panas mendatang. Seperti dikutip dari Corriere Dello Sport, ketujuh pemain tersebut adalah Costas Manolas (AS Roma) Raphael Varane (Real Madrid), Isco (Real Madrid), Paul Pogba (Manchester United), Tanguy Ndombele (Lyon), Joao Felix dan Federico Chiesa.

Ketujuh pemain tersebut akan mengisi tiga pos yang diyakini membutuhkan tambahan kekuatan agar penampilan Juventus lebih solid. Raphael Varane dan Costas Manolas diproyeksi untuk mengisi pos sektor belakang, sementara Isco, Pogba dan Tanguy Ndombele di tengah, dan Joao Felix serta Chiesa di depan.

Sebagai opsi lain jika gagal mendapatkan sederet pemain di atas, beberapa nama lain konon juga masuk dalam daftar bidikan Juventus. Mereka adalah Andreas Cristensen (Chelsea), Nikola Milenkovic (Fiorentina), dan Joachim Andersen, Cristian Romero, Davinson Sanchez, dan golden boy Ajax, Matthijs de Ligt. Untuk De Ligt, Juventus harus bersaing dengan Barcelona yang juga getol memburu tanda tangan pemain belia yang telah mengantarkan Ajax ke semifinal Liga Champions ini.

Untuk sektor tengah, Juventus juga disebut-sebut sedang mempertimbangkan memboyong Andrien Rabiot dari Paris Saint Germain. Selain itu, kabarnya juga masih ada sejumlah pemain lain yang beroperasi di sektor tengah dan depan.

Penulis : Rizal A

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

08 Jul 2020 08:01 WIB

Juventus dan Lazio Sama-Sama Keok di Kandang Lawan

Liga Italy

Kejutan terjadi di pekan ke-31 Serie A 2019/2020

05 Jul 2020 10:59 WIB

AC Milan Panaskan Zona Eropa

Liga Italy

AC Milan masih rawan terlempar karena masih bertemu dua lawan berat

02 Jul 2020 08:34 WIB

Milan Keteteran Lawan SPAL, Inter Pesta Besar

Liga Italy

Lawan papan bawah, Milan harus mati-matian untuk menyamakan kedudukan.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...