Cristiano Ronaldo tertangkap kamera menggunakan pemutar musik iPod Shuffle seharga Rp348 ribu. (Foto: twitter @juventufcen)

Ronaldo, Multimilyuner Yang Setia Pakai Pemutar Musik Jadul

Liga Italy 07 January 2020 20:14 WIB

Bintang sepakbola Cristiano Ronaldo menuai komentar di media sosial. Lantaran ia yang dikenal sebagai bintang paling top jagad sepakbola dunia tertangkap kamera sedang menggunakan pemutar musik jadul. 

Ia tertangkap kamera sebelum laga Juventus kontra Cagliari dalam lanjutan Liga Serie A Italia yang digelar, Senin, 6 Januari 2020.

Menjelang pertandingan, foto bintang Juventus asal Portugal yang dikenal CR7 tengah mendengarkan lagu menggunakan iPod Shuffle sebelum memasuki stadion.

Pada foto tersebut, terlihat bintang 34 tahun itu memakai setelan jas hitam sembari mendengarkan lagu dari iPod Shuffle generasi ke-4 yang dikaitkan ke dasinya. Ipod Shuffle tersebut produk keluaran Apple yang dirilis pada tahun 2010.

Mengutip Business Insider, iPod Shuffle sudah dihentikan penjualannya pada 2017, lantaran Apple lebih fokus mengembangkan pemutar musik di iPhone. Meski demikian, perangkat mini tersebut masih bisa dibeli secara daring dengan harga 25 dolar AS (Rp348 ribu).

Para penggemar pun banyak berkomentar soal Ronaldo yang masih memakai iPod Shuffle di tahun 2020. Tidak sedikit pendukung kagum kepada CR7 yang tetap menggunakan barang jadul di dekade baru ini.

"Multimiliyuner Ronaldo menggunakan iPod Shuffle dan headset standar Apple karena itu masih berfungsi, sementara anda semua mencoba mendapatkan iPhone dan airpods untuk membuat iri orang-orang di sekitar anda," cuit salah satu penggemar di Twitter.

"Semua orang meledek Cristiano Ronaldo karena masih memakai iPod Shuffle, kenapa? Orang ini membeli gadget yang disuka dan itu masih berfungsi. Dia tidak menambah polusi yang disebabkan penggunaan teknologi sebagai aksesoris fashion. Beri dia kesempatan!" sambung yang lainnya.

Penulis : Witanto

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

21 Sep 2020 22:49 WIB

Dua Bandar Sabu-sabu Ditembak Mati

Surabaya

Satresnarkoba Polrestabes Surabaya tembak mati dua bandar sabu-sabu.

21 Sep 2020 22:35 WIB

Pertiwi Jatim Beri Bantuan 1.000 APD kepada Muslimat NU Surabaya

Surabaya

Bantuan 1.000 APD kepada Muslimat NU Surabaya.

21 Sep 2020 22:20 WIB

Gerak Cepat Tindak Keluhan Warga, PDIP dapat Apresiasi

Pilkada

Warga mengaku akan memilih PDIP di Pilwali.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...