Ronaldo Minta Suporter Madrid Hormati Benzema

25 Feb 2018 10:25

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Cristiano Ronaldo meminta kepada seluruh suporter Real Madrid tetap mengidolakan Benzema usai mencetak satu gol melalui titik putih. Ronaldo menatap ke arah tribune penonton sembari menunjuk Benzema dan meminta para fan tim tuan rumah memberikan apresiasi kepada pemain asal Perancis tersebut.

Sebelumnya, Benzema gagal memanfaatkan peluang emas menjadi gol pada awal-awal babak pertama. Situasi itu membuat ia kembali disiuli dan disoraki para fan Madrid.

Ronaldo pun tampak tidak senang dengan perlakuan para pendukung Madrid kepada rekan setimnya itu di lapangan.

Benzama pun menebus kesalahan dengan memberikan assist pada gol pertama Madrid ke gawang Alaves yang dicetak Ronaldo. Bukan hanya kepada Ronald saja, Benzema juga memberikan assist kepada Gareth Bale yang mencetak gol ketiga Madrid ke gawang Alaves. Padahal, posisi Benzema sangat terbuka untuk mencetak gol ke gawang tim tamu.

Peran Benzema itu membuat Ronaldo semakin tersentuh. Alhasil pada menit ke-89, CR7 memberikan kesempatan kepada Benzema melakukan eksekusi penalti. Bola pun sukses disarangkannya ke gawang Alaves.

Ronaldo sebenarnya bisa saja mengambil sendiri eksekusi penalti itu untuk mencetak hattrick. Namun, ia memilih memberikan kesempatan tersebut kepada Benzema sebagai bentuk apresiasi terhadap rekannya itu.

Zidane lantas mengomentari aksi Ronaldo terhadap Benzema tersebut yang meminta fan tetap memuji rekan setimnya itu.

Seperti diketahui, Real Madrid menang telak 4-0 atas tim tamu Deportivo Alaves di Stadion Bernabeu, Sabtu 24 Februari 2018. Cristiano Ronaldo mencetak dua gol, Gareth Bale dan Karim Benzema masing-masing cetak satu gol pada laga lanjutan La Liga Spanyol. (hrs)