Ronaldo Lebih Senang Icardi Dibanding Lukaku

07 Aug 2019 12:48 Liga Italy

Mauro Icardi sudah diberitahu bahwa di bawah kepemimpinan Antonio Conte, dia tidak memiliki masa depan di Inter. Kini, Juventus siap menawarkan jalan keluar kepadanya.

Ketertarikan Bianconeri pada Icardi muncul setelah upaya mereka mendatangkan Romelu Lukaku gagal terwujud menyusul penolakan Paulo Dybala.

Seperti diketahui, Dybala sempat dimasukkan dalam skenario kesepakatan Lukaku. Namun, gelandang serang Argentina ini tak bersedia bergabung dengan Manchester United, akibatnya kesepakatan itu otomatis batal.

Namun Juventus tak ingin meratapi kegagalan mereka mendapatkan Lukaku. Terbaru, La Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa Cristiano Ronaldo memberi Juventus lampu hijau untuk terus maju dalam mewujudkan kesepakatan dengan Icardi.

Bintang Portugal itu tidak yakin dengan kemampuan Lukaku, dan lebih senang memiliki rekan seperti Icardi di sisinya. Menurutnya, Icardi lebih cocok untuk menemaninya di lini serang Juventus ketimbang striker Belgia tersebut.

Alasan lainnya, keterbatasan stok striker berkualitas di bursa transfer saat ini, Icardi dinilai yang paling menjanjikan di antara penyerang lainnya.

Di saat Juventus mencari sosok penyerang yang ideal versi mereka, La Vecchia Signora juga sedang mencarikan klub baru bagi Dybala. Sebab, dana penjualan atau peminjaman Dybala inilah yang akan mereka bayarkan untuk mendapatkan striker anyar, antara Icardi dan Lukaku.  

Sama halnya dengan upaya mendapatkan Lukaku, bisa dipastikan Juventus tidak akan mudah mendapatkan Icardi. Sebab, Inter menginginkan setidaknya 70 juta euro sebagai mahar kesepakatan dengan klub yang ingin memboyong Icardi. Tapi bila dibandingkan Lukaku, nilai transfer Icardi masih lebih murah sekitar 11,5 juta euro.  

Hanya saja, angka yang diminta Nerazzuri itu masih di atas penawaran Juventus. Namun, kemungkinan tetap terbuka. Pasalnya, semua tahu betapa besarnya pengaruh Ronaldo.

Bahkan Marca meyakini, bila bintang Portugal itu mengatakan bahwa dia menginginkan Icardi didatangkan, itu bisa mengubah banyak hal.

Juventus sendiri melihat potensi Icardi untuk bersinar bersama mereka sangat besar. Pasalnya, meski sejak pertengahan musim lalu ia tersisih dari skuat utama Inter, sebetulnya bukan karena masalah teknis, melainkan nonteknis menyusul pertikaian antara petinggi klub dengan istri Icardi.

Icardi tentu sangat senang bila bisa mendarat ke Juventus. Pasalnya, di klub tersebut Icardi bakal mendapatkan perlakuan berbeda dibanding bertahan di Inter.