Cristiano Ronaldo mengacungkan jempolnya kepada wartawan uusai berlatih pertama kalinya sejak libur dua bulan, Selasa kemarin. (Foto:AP)

Ronaldo Kembali Berlatih Setelah Libur Dua Bulan

Liga Italy 20 May 2020 19:41 WIB

Sejak Selasa kemarin Cristiano Ronaldo kembali berlatih bersama Juventus di Turin setelah absen lebih dari dua bulan karena pandemi coronavirus.

Pemain berusia 35 tahun itu tiba di Pusat Pelatihan Juventus dengan sebuah Jeep sekitar jam 9.20 pagi (07.20 GMT), dan kembali pulang tiga jam kemudian dengan senyum dan acungan jempol untuk para fotografer yang menunggu.

Ronaldo menjalani tes medis dan fisik sebelum bergabung dengan rekan satu timnya untuk pertama kalinya dalam 72 hari untuk pelatihan individu, menurut laporan media seperti dikutip Arab News.

Pelatih Juventus Maurizio Sarri telah melakukan pelatihan dalam kelompok-kelompok kecil sejak Senin, sambil menunggu protokol kesehatan final yang akan disepakati dengan pemerintah Italia.

Selama dua minggu terakhir Ronaldo telah dikarantina di vilanya di Turin.
Ronaldo bermain di pertandingan terakhir Serie A Juventus sebelum musim ditangguhkan, dan Juventus menang 2-0 atas Inter Milan di balik pintu tertutup di Stadion Allianz pada 8 Maret.

Pemenang lima kali Ballon d'Or adalah pemain asing Juventus pertama, di antara mereka yang meninggalkan Italia selama penguncian, untuk kembali ke pusat pelatihan Continassa tim.

Italia telah menjadi salah satu negara yang paling terpukul oleh pandemi COVID-19 dengan lebih dari 32.000 kematian. (nis)

Penulis : M. Anis

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

05 Jun 2020 02:00 WIB

Sinopsis Touch Your Heart: Jung Rok dan Yoon Seo Pacaran Lagi

ngopiK-pop

Jung Rok dan Yoon Seo kembali menjalin asmara secara diam-diam.

05 Jun 2020 01:36 WIB

Rasisme, Memang Jadi Dosa Asal Amerika (2)

Khazanah

Refleksi Imam Shamsi Ali, Direktur Jamaica Muslim Center

05 Jun 2020 01:00 WIB

Jadwal Belajar dari Rumah TVRI, Persiapan UTBK SMA

Pendidikan

Siswa SMA diberi materi persiapan UTBK.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...