Gambar mobil rombongan Gubernur Jatim setelah mengalami kecelakaan (Foto: Istimewa)

Rombongan Gubernur Jatim Kecelakaan di Tol Kertosono-Mojokerto

Jawa Timur 10 July 2020 19:47 WIB

Tersebar secara berantai di grup What'sApp (WA), video yang menunjukkan telah terjadi kecelakaan lalu lintas di sebuah jalan tol. Bagian depan mobil pun terlihat rusak parah. Belakangan diketahui, kecelakaan lalu lintas tersebut dialami oleh rombongan Gubernur Jawa Timur (Jatim), Khofifah Indar Parawansa, sekitar pukul 16.55 sore, di rute KM 678 Tol Kertosono-Mojokerto.

Tidak ada korban meninggal dalam tabrakan tersebut, namun salah satu dari penumpang mobil itu mengalami luka di bagian kaki sebelah kiri. Berdasarkan keterangan salah seorang yang ikut dalam rombongan, FK, mengatakan bahwa kejadian tersebut bermula saat mobil Toyota Kijang Innova bernopol L 1000 JN, satu rombongan dengan Khofifah mengalami pecah ban depan sebelah kiri.

Alhasil, mobil itu oleng hingga menabrak bus yang saat itu berada di depannya. Sempat terjadi kemacetan sekitar 10 menit di jalan tol tersebut, meski kemudian perjalanan kembali dilanjutkan.

"Rombongan dari arah Ponorogo mau ke Surabaya," kata FK singkat saat dikonfirmasi Ngopibareng.id Jumat, 10 Juli 2020.

Sebelumnya, Khofifah dengan para stafnya melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren (Ponpes) Subulul Huda Kembangsawit, Desa Rejosari Kecamatan Kebonsari, Madiun, dan Ponpes Gontor 2 di Desa Madusari, Kecamatan Siman, Kabupaten Ponorogo.

Selain bersama para stafnya, dalam kegiatan tersebut Gubernur Jatim didampingi oleh Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, dan Kapolri Jenderal Pol. Idham Azis.

Penulis : Andhi Dwi Setiawan

Editor : Rizal A

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

14 Aug 2020 18:38 WIB

Beberapa Mantan Pemain Persebaya Merapat ke Eri Cahyadi?

Pilkada

Tindakan mereka diprotes keras Bonek Mania.

14 Aug 2020 18:15 WIB

Jateng Peduli Sesama, Tema HUT RI Pilihan Ganjar Pranowo

Nusantara

Tema dikaitkan dengan pandemi Corona.

14 Aug 2020 18:10 WIB

Ini Nama Lima Mahasiswa Termuda Unair

Pendidikan

Unair terima 5 mahasiswa termuda, ini daftar namanya.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...