BREAKING NEWSRiza Shahab Terciduk!

13 Apr 2018 16:00 Kriminalitas

Polisi menangkap aktor Riza Shahab atas dugaan penyalah gunaan narkotika. Selain Riza, polisi juga menangkap pesinetron Reza Alatas atas kasus serupa.

“Iya betul, sama RA (Reza Alatas) juga,” kata Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Suwondo Nainggolan, Jumat, 13 April 2018.

Dia menjelaskan, Riza ditangkap bersama Reza di apartemen kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Kamis (12/4) kemarin. Mereka ditangkap seusai pesta sabu.

“Tidak ada barang bukti narkoba karena mereka sudah menggunakannya saat kami tangkap,” terangnya. Penangkapan itu dilakukan saat polisi melakukan razia.

Selain menangkap Riza dan Reza, polisi juga menyita bong, pipet dan juga korek. Keduanya kemudian diamankan ke Polda Metro Jaya untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Suwondo mengatakan, Riza kedapatan mengkonsumsi narkotika kandungan Metafetamin dan Aferamin. “Hasil tes urine semuanya positif,” tuturnya. 

Mantan kekasih Shyalimar Malik itu sebelumnya belum pernah berurusan dengan narkoba. Ia hanya pernah dilaporkan karena dugaan kekerasan oleh Shyalimar yang merupakan cucu Adam Malik.

Riza menambah daftar artis pemakai narkoba awal 2018. Sebelumny sudah ada Jennifer Dunn, Fachri Albar, Roro Fitria sampai Dhawiya Zaida. (*)

Riza Shahab pesta sabu dengan aktor Reza Alatas foto instagram
Riza Shahab pesta sabu dengan aktor Reza Alatas. foto: instagram.
Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini