Riza Shahab Ditangkap karena Narkoba, Ini Kata Fitri Tropica

15 Apr 2018 15:55 Selebriti

Kabar penangkapan Riza telah menyebar di kalangan selebritis. Namun Fitri Tropica yang merupakan mantan kekasih Riza, mengaku belum mendengarnya.

“Waduh, kasus apa ya? Saya enggak tahu, sudah lama banget enggak ada kontak jadi enggak tahu,” ungkap Fitri.

Saat ditanya mengenai pengkapan kasus Riza, Fitri mengaku takut berkomentar. Pasalnya selain sudah menikah, Fitri juga telah berbeda lingkungan pertemanan dengan Riza.

“Iya (tak mau menanggapi). Takut salah bicara karena sudah beda lingkungan juga sih, beda teman dan lainnya,” kata Fitri.

Fitri Tropica enggan berkomentar soal penangkapan mantan pacar Riza Shahab
Fitri Tropica enggan berkomentar soal penangkapan mantan pacar, Riza Shahab.

Sementara itu, Riza menyesal telah menggunakan narkoba. Hal itu ia ungkapkan di depan awak media di Gedung Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Jalan Sudirman, Jakarta.

“Assalamualaikum warahmatullah, saya Riza Shahab mewakili teman-teman yang lain, saya benar-benar menyesal menggunakan narkoba,” kata Riza sembari meneteskan air mata, di lokasi, Jumat 13 April 2018 lalu.

Aktor kelahiran 25 Oktober 1989 ini meminta maaf kepada keluarganya. Ia sadar perbuatannya membuat malu keluarga.

“Saya juga meminta maaf kepada keluarga, teman-teman saya juga sangat menyesal, dan semua masyarakat Indonesia,” tutur dia.

Riza juga berjanji tak akan mengulangi perbuatannya. Pria 28 tahun ini menegaskan ingin keluar dari jerat narkoba.

“Karena bisa merusak hidup saya, dan saya terima kasih kepada tim Polda Metro Jaya yang sudah menyadarkan saya sebelum terjerumus lebih jauh lagi,” tegas Riza. (*)

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini