Rivaldo Desak Rakitic Tolak Tawaran Manchester United

26 May 2019 17:31 Liga Spanyol

Mantan bintang Barcelona, Rivaldo, mendesak Ivan Rakitic agar menolak tawaran Manchester United. Saran tersebut dilontarkan Rivaldo setelah beredar kabar mengenai upaya Manchester United membujuk Rakitic usai kekalahan Barcelona dari Valencia di final Copa del Rey, Minggu 26 Mei 2019 dini hari WIB.

Gelandang asal Kroasia ini sedang dikaitkan dengan Manchester United sejak kedatangan Frenkie de Jong ke Camp Nou. Dengan posisi yang sama dengan Rakitic, De Jong diisukan akan menggantikan posisi Rakitic yang sudah tak muda lagi.

Kabar itu memang tak berlebihan. Sebab, Bila penampilan De Jong cukup menjanjikan, peluang Rakitic untuk menempati posisinya secara reguler memang bisa berkurang. Tentu hal ini tak menguntungkan bagi Rakitic.

Namun, Rivaldo meminta Rakitic untuk tetap berjuang demi mempertahankan tempatnya di Nou Camp. Rivaldo meyakini, Rakitic memiliki kemampuan mumpuni untuk bermain di posisi itu secara spartan.

 

"Ada rumor yang beredar tentang Ivan Rakitic yang mungkin pergi ke Manchester United. MU adalah klub besar dengan tradisi besar, saya pikir Kroasia masih memiliki cukup (kemampuan) sepak bola untuk terus bermain di Barcelona, karena dia adalah pemain hebat," kata Rivaldo.

Penulis : Rizal A


Bagikan artikel ini