Roy Kiyoshi dikenal di dunia hiburan berkat penerawangannya. (Foto: Instagram)
Roy Kiyoshi dikenal di dunia hiburan berkat penerawangannya. (Foto: Instagram)

Ritual Khusus Roy Kiyoshi Setelah Bebas dari Rehabilitasi Narkoba

Ngopibareng.id Gosip Artis 07 October 2020 23:58 WIB

Presenter Roy Kiyoshi akhirnya menghirup udara bebas. Ia ditemani Barbie Kumalasari di hari kebebasannya usai menjalani rehabilitasi selama lima bulan di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur. Keduanya memang berencana untuk kolaborasi dalam konten YouTube.

Roy Kiyoshi keluar dari gedung RSKO, pada Selasa 6 Oktober 2020 sekitar pukul 10.00 WIB. Mengenakan baju dan kaos warna hitam, ia tampak sumringah. Ditemani 5 orang keluar RSKO, Roy umbar senyum kepada awak media yang sudah menantinya bebas dari masa hukumannya itu.

"Terima kasih atas support semuanya, penggemar Roy dimana pun," kata Roy Kiyoshi yang menyampaikan rasa syukurnya.

Dalam kesempatan itu, Roy Kiyoshi yang di dunia hiburan dikenal berkat penerawangannya, mengaku antusias untuk kembali beraktifitas di luar RSKO. Ia tak ingin menunda keinginan melakukan banyak hal seperti dulu.

"Aku minta doanya saja untuk aku fokus ke depan (kembali menata karir dan kehidupan)," kata Roy Kiyoshi optimis bisa mendapatkan kembali kariernya di industri hiburan.

Usai bebas, Roy Kiyoshi langsung menemui orangtuanya dan memeluk mereka. Ia pun akan memprioritaskan waktunya untuk keluarga.

"Pertama kali peluk papa, mama, ketika aku pulang. Udah gitu mudah-mudahan istirahat dulu, syuting sudah ada. Tanggal sudah padat, cuma prioritas lima bulan belum ketemu mama papa, manja-manjaan gitu lho, kan di rumah dipanggil dede, seru gitu. Pengin quality time," katanya.

Selain itu, Roy Kiyoshi juga telah meminta kepada orang-orang di rumahnya untuk membuatkan semur jengkol.

"Aku kemarin sempat request mau makan semur jengkol ya. Emang iya sih udah dibikinin juga karena itu makan favorit aku yang deso-deso deh pokoknya," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Roy Kiyoshi ditangkap Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan di kediamannya, di kawasan Cengkareng Indah, Jakarta Barat, pada 6 Mei 2020. Ia ditangkap kasus kepemilikan dan penyalahgunaan psikotropika.

Dalam penangkapannya, polisi mengamankan barang bukti berupa 21 butir psikotropika jenis Diazepam dan Dumolid. Roy Kiyoshi mengaku membeli obat tersebut tanpa resep karena stress dan sulit tidur.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

30 Nov 2020 20:30 WIB

Pemprov Jatim Bentuk Satgas Vaksin Covid-19

Kesehatan

Gubernur Khofifah minta percepat proses vaksinasi.

30 Nov 2020 20:15 WIB

Aktivitas Vulkanik Meningkat, TNBTS Tutup Pendakian Semeru

Jawa Timur

Jalur pendakian ke gunung Semeru ditutup sementara.

30 Nov 2020 20:00 WIB

Pilkada Tangsel, Elektabilitas Putri Wapres Unggul di Survei

Nasional

Jelang sepuluh hari pencoblosan Pilkada Tangsel 9 Desember 2020,

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...