Kasubdit V Siber Ditreskrimsus kepolisian Daerah Jawa Timur AKBP Harissandi (Foto: Roesdan/ngopibareng.id)

Datang Sendirian, Artis Riri Febrianti Jalani Pemeriksaan

Kriminalitas 29 January 2019 19:20 WIB

Artis Riri Febrianti mendatangi Polda Jatim, Selasa, 29 Januari 2019. Kedatangannya ini menghadiri panggilan penyidik Subdit V Cyber Direskrimsus untuk pemeriksaan menjadi saksi dalam kasus prostitusi online yang menyeret sejumlah artis ibu kota.

Riri tiba di Mapolda Jatim sekitar pukul 12.00 WIB. Ia yang mengenakan balzer warna hitam sendirian masuk ke ruangan penyidik. Artis yang bermain sinetron salah satu TV swasta tidak mau berkata apapun.

Kasubdit V Siber Ditreskrimsus kepolisian Daerah Jawa Timur, AKBP Harissandi mengatakan saat ini tim penyidik sedang melakukan pemeriksaan terhadap Riri dalam kapasitasnya sebagai saksi.

"Saat ini sedang melakukan pemeriksaan terhadap saudara R. Masih berlangsung. Belum selesai," ujar Harissandi, Selasa 29 Januari 2019.

Harissadi mengatakan Riri kooperatif saat diperiksa. Status masih sebagai saksi. "Saudara R cukup kooperatif saat ditanya penyidik. Ia statusnya masih sebagai saksi," katanya.

Diinformasikan, kasus prostitusi online ini sangat menyita perhatian publik. Karena baru pertama kali ini kasus prostitusi online yang melibatkan sejumlah artis terkenal diungkap. Apalagi tarif sekali booking sangat fantastis.

Karena itu, kasus ini menjadi atensi Kapolda Jatim yang luar biasa. Apalagi kabarnya, pelanggan yang membooking para artis, model, dan sejumlah pramugari ini selain pengusaha juga pejabat baik tingkat pusat maupun daerah.

Namun kabar itu dibantah Harisanndi. Ia mengaku belum mengetahui hal tersebut, karena masih dalam pengembangan. "Saya masih belum tahu," kata Harissandi. (ocn)

Penulis : Roesdan Suriansyah

Editor : Witanto

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

29 Mar 2020 20:20 WIB

Polda Jatim Siapkan Alat Sterilisasi di Madura

Jawa Timur

Guna meminimalkan penyebaran Covid-19 di Pulau Madura

29 Mar 2020 18:15 WIB

Tawarkan Jasa Kencan via Medsos, 2 Wanita Surabaya Ditangkap

Kriminalitas

Tarif sekali kencan Rp 3 juta

27 Mar 2020 23:20 WIB

Petugas Semprot Jalan di Surabaya Pakai Water Cannon

Surabaya

Berharap agar sepanjang Jalan Kota Surabaya steril.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.