Bangtan Boys (BTS). (Soompi)
Bangtan Boys (BTS). (Soompi)

Rilis Album 'Face Yourself' BTS Rajai iTunes Dunia

Ngopibareng.id Musik 04 April 2018 15:05 WIB

Grup band asal Korea Selatan Bangtan Boys (BTS) kembali memperlihatkan popularitasnya. Dengan merilis album ketiganya, BTS kembali rajai puncak tangga lagu iTunes di beberapa negara.

Album Jepang bertajuk ‘Face Yourselfitu dirilis pada Rabu, 4 April 2018. Album ini menarik minat besar dari penggemar Jepang. Ditambah lagi, salah satu lagu di album itu akan ditampilkan sebagai lagu dalam drama tvN Signal yang dibuat ulang di Jepang.

Selain Jepang, album terbaru BTS ini juga menarik perhatian penggemar di seluruh dunia. Pada jam 9 pagi KST, album BTS telah menempati posisi teratas di Tangga Album iTunes untuk 45 negara berbeda dengan ‘Face Yourself.

 

BTS SoompiBTS (Soompi).

Album baru BTS ini, menampilkan kompilasi lagu-lagu hit BTS di Jepang dan dua lagu baru. Album BTS kali ini menduduki peringkat 1 iTunes Album Chart Worldwide dengan mengalahkan artis top Barat seperti Ed Sheeran dan Adele .

Selain itu, ‘Face Yourself telah menempatkan BTS pada tempat ketiga di chart Album iTunes untuk Amerika Serikat. Dengan peringkat grafik tinggi di Kanada, Hongaria, Italia, Selandia Baru, Republik Ceko, Yunani, Inggris, dan Prancis.

Tak hanya itu, lagu ‘Don't Leave Me’ dan ‘Let Go’ dari album itu juga telah menempati posisi teratas di masing-masing tangga lagu di lima negara. Dengan demikian, nama BTS semakin populer di tingkat internasional.

Penulis : Amanah Nur Asiah

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

29 Nov 2020 21:12 WIB

3 Hari Muntahkan Lava, Warga Diminta Waspada Aktivitas Semeru

Warta Bumi

Pendakian dibatasi hingga Pos Kalimati.

29 Nov 2020 12:20 WIB

Asia Artis Awards 2020: BTS Borong 3 Trofi, NCT Raih Daesang

ngopiK-pop

Asia Artis Awards (AAA) 2020 digelar di tengah pandemi Covid-19.

29 Nov 2020 12:00 WIB

Infeksi Bertambah, Korea Selatan Berencana Tingkatkan Pembatasan

Internasional

Korea Selatan sedang menghadapi gelombang ketiga pandemi.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...