Pasangan Chris Brown dan Agnez Mo (kiri), Rihanna alias Riri mantan kekasih Chris Brown.

Rihanna Cuek Melihat Kemesraan Chris Brown dan Agnez Mo

22 Jun 2018 11:05

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Rumor hubungan asmara antara Chris Brown dan Agnes Monica, atau sekarang lebih akrab disapa Agnez Mo kian menguat setelah keduanya mengunggah video ciuman mesra di masing-masing akun Instagram pribadi mereka baru-baru ini. Hal ini pun membuat nama penyanyi Rihanna turut menjadi sorotan.

Tak heran, karena Rihanna adalah mantan kekasih Chris Brown. Hubungan asmara keduanya kandas hampir 10 tahun yang lalu.

Agnez Mo dan Chris Brown kian mesra.

Banyak orang yang lantas ingin tahu bagaimana reaksi Riri, sapaan Rihanna, atas video mesra sang mantan kekasih dengan Agnez Mo. Namun, tampaknya Rihanna tak terlalu mengambil pusing mengenai hal itu.

Ponsel Rihanna dipenuhi pesan dari teman-temannya yang memberi tahu tentang Chris dan Agnez, namun dia tidak tertarik mendengar tentang kehidupan percintaan Chris. Sudah lama sekali sejak Chris membuatnya patah hati dan kini Rihanna telah move on, ujar seorang sumber yang dekat dengan Rihanna, dikutip dari laman Hollywood Life, Jumat, 22 Juni 2018.

Ia juga mengatakan bahwa Rihanna tidak peduli jika rumor kedekatan Chris dan Agnez benar atau apabila kemesraan yang ditunjukkan keduanya hanya untuk kepentingan kolaborasi musik.

Dia (Rihanna) berharap Chris telah belajar dan semakin dewasa setelah hubungan asmara dengannya, namun ia terlalu sibuk untuk memikirkan setiap kekasih baru Chris, kata sumber.

Sudah sangat lama sejak Rihanna terobsesi dengan Chris. Dia berharap Chris akan mendapatkan yang terbaik, tapi saat ini ia tidak tertarik mendengar tentang Agnez atau wanita mana pun yang dikencani Chris, ucap sumber yang sama.

Riri kini sudah disibukkan dengan aktifitasnya sendiri dan ogah mencari tahu tentang kehidupan asmara Chris. Karena itulah, kabarnya Riri tak peduli dengan kemesraan yang ditunjukkan oleh Chris dan Agnez saat ini. Sayangnya, belum ada keterangan resmi dari Riri terkait kebenaran kabar tersebut.