Richie Five Minutes Bandingkan Istri dengan Selingkuhan

24 Feb 2019 23:30 Gosip Artis

Richie Setiawan, vokalis band Five Minutes, disebut telah bermain hati dengan wanita lain bernama Vernita Syabilla. Kenyataan pahit ini diungkap sendiri oleh istri sah Richie, Angel Qulbiah.

Terkait hal itu, Richie sempat mengunggah sebuah video berisi permohonan maaf untuk sang istri dan keluarga besarnya. Tapi permohonan maaf itu sepertinya tak cukup bagi Richie. Ia pun menyampaikan maaf kepada sang istri untuk kedua kalinya lewat Instagram.

Richie tampak menyesal karena telah melakukan perbuatan yang menyakiti hati ibu dari dua anaknya tersebut. "Maafkan aku istriku sayang. Kamu yang terbaik dari segalanya. Kamu istri salihah. Kamu malaikat bagi anak-anak kita. Kamu surgaku," tulis Richie.

Usai melakukan kesalahan, Richie menyebut sang istri adalah sosok wanita yang sangat baik, dan tidak bisa dibandingkan dengan wanita mana pun. "Enggak ada yang bisa gantiin kamu saya. Enggak ada sedikit pun kekurangan dari kamu sayang. Cuma aku yang bodoh demi wanita yang sangat-sangat jauh dibandingkan kamu," ungkap Richie.

Netizen pun turut berkomentar pada unggahan tersebut. "Salut kang mengakui kesalahan sendiri, itu jiwa pemberani seorang laki-laki. Tetap semangat lakukan yang terbaik karena hidup terus berjalan," kata pemilik akun @iwans_tea.

"Tetap semangat @richie_fm, setiap rumah tangga pasti ada batu kerikilnya. Kalau kalian berdua bisa melewatinya insyaAllah kalian akan langgeng selamanya," sambung akun @adindanirwana7.

Sementara itu, Vernita Syabilla mengaku tak punya hubungan spesial dengan Richie. Ia juga bingung mengapa sang vokalis itu sampai curhat seperti itu.

"Enggak ngerti kenapa Richie ngomong gitu. Karena ucapan Richie itu ngebut, orang-orang nyangka aku tuh bener selingkuhannya atau pelarian dia," keluh wanita yang menjadi salah satu caleg partai politik ini. (yas)

Reporter/Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini