Penyanyi Reza Artamevia bersama kedua putrinya, Zahwa dan Aaliyah, saat tampil di program OKAY BOS, di Trans TV beberapa hari sebelum terciduk kasus narkoba. (Foto: Trans 7)
Penyanyi Reza Artamevia bersama kedua putrinya, Zahwa dan Aaliyah, saat tampil di program OKAY BOS, di Trans TV beberapa hari sebelum terciduk kasus narkoba. (Foto: Trans 7)

Reza Artamevia Minta Maaf Belum Dibalas Zahwa dan Aaliyah

Ngopibareng.id Gosip Artis 06 September 2020 22:40 WIB

Penyanyi Reza Artamevia sudah dihadirkan dalam konferensi pers yang digelar Polda Metro Jaya, Minggu 6 September 2020. Mantan istri mendiang aktor sekaligus anggota DPR RI, Adjie Massaid, tampil di hadapan awak media dengan mengenakan baju tahanan warna oranye dipadu kaos lengan panjang dan masker hitam.

Reza Artamevia menyampaikan permohonan maaf kepada keluarga besarnya setelah terjerat kasus narkoba. Sembari membawa sepucuk surat, penyanyi 45 tahun itu meminta maaf pada orangtua dan kedua putrinya, Zahwa dan Aaliyah Massaid.

"Dalam kesempatan ini, izinkan saya Reza Artamevia meminta maaf kepada anak-anak saya Aaliyah dan Zahwa. Saya juga mau meminta maaf pada orangtua saya, adik dan kakak saya serta keluarga terdekat saya," ungkapnya.

Reza Artamevia berharap kesalahannya bisa menjadi bahan pelajaran bagi masyarakat Indonesia untuk tidak menggunakan narkoba. "Saya mohon maaf lahir batin atas kesalahan yang telah saya buat, semoga tidak dicontoh oleh siapapun juga dan menjadi pelajaran berharga untuk saya khususnya," ucapnya.

Sementara itu, dikutip dari akun media sosial, kedua putri Reza Artamevia tampak tak merespon terkait kabar penangkapan sang ibunda. Zahwa Massaid lewat akun Instagram @zahwamassaid, mengaktifkan fitur batasi komentar begitu netizen menyerbu kolom komentar terkait kabar penangkapan ibunya.

Walau sudah membatasi, masih ada sejumlah komentar muncul pada postingan terakhir yang diunggah Zahwa Massaid, pada 30 Agustus 2020.

Dalam postingan itu, Zahwa mengunggah selfie-nya memakai kamera di ponsel. "Grandpa day," tulis Zahwa lewat caption-nya.

Postingan itu dikomentari sang adik, Aaliyah Massaid dengan bertanya: "kamu mengambil terlalu banyak selfie dan kamu mengunggah yang ini?"

Termasuk sejumlah netizen yang ikut mengomentari terkait penangkapan Reza Artamevia, termasuk memberikan dukungan pada Zahwa.

"Zahwa turut perhatin atas tertangkapnya KK," kata @esariasuardhanie.

"Segera direhabilitasi," saran @rezaartameviaofficial.

"Sabar yaa kaa," lanjut @bangdiki_r.

"Be strong as always, gal," imbuh @kristinn1000.

Lain halnya dengan sang adik Aaliyah Massaid. Saat ibunya terciduk polisi, putri sambung Angelina Sondakh itu sedang berlibur bersama beberapa teman artis, seperti Al Ghazali, Jeje Soekarno dan lainnya.

Gadis 18 tahun itu tampak asyik menikmati bermain jet ski di sebuah pantai. Selain itu, Aaliyah juga menikmati indahnya suasana di lokasi tersebut yang tampak masih asri.

Netizen lantas mengomentari di unggahan terakhir Aaliya.

"Stay strong aal..."

"ketangkep ya mamahnya..."

"Mamahnya minta maaf tuh."

"Udah ketangkep baru minta maaf."

Merasa terganggu dengan cuitan netizen yang menyinggung perbuatan ibunya, Aaliyah langsung mematikan kolom komentar dalam akun Instagram pribadinya.

Dalam sejumlah postingan lain, Aaliyah memilih untuk membatasi komentar sama seperti yang dilakukan sang kakak.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

25 Oct 2020 19:36 WIB

Menangkan Pilkada 2020, PDIP Jatim Gembleng Tim Cyber Media

Pilkada

Mereka diharapkan menjadi garda terdepan memenangkan PIlkada di 'udara'

25 Oct 2020 19:20 WIB

Persebaya Libur Latihan, Aryn Pilih Main Golf dan Traveling

Liga Indonesia

Ia ingin tetap mengasah kemampuan otaknya dan refresh mood

25 Oct 2020 19:10 WIB

Diogo Jota, Liverpool Kini Punya Daya Dobrak Lebih Besar

Liga Inggris

Jurgen Klopp senang dengan kontribusi Jota

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...