Reza Alatas Pesta Sabu bareng Riza Shahab

13 Apr 2018 16:25 Kriminalitas

Dua artis yang tertangkap narkoba di Apartemen Kuningan, Riza Shahab dan Reza Alatas adalah pemain film televisi (FTV) religi.

Riza Shahab diketahui membintangi sederet FTV religi, diantaranya, Azab Kakak Tak Tahu Diri (2014), Keajaiban Adzan Penggembala Kambing (2016), serta Alquran Titipan Bunda (2016). Riza pernah dekat dengan presenter Fitri Tropica dan saat ini disebut-sebut dekat dengan artis Deasy Bouman.

Sementara Reza Alatas, selain bermain di sinetron Ganteng-ganteng Serigala sebagai Joy. Dia juga pernah bermain di FTV sinema pintu taubat Ahli Waris Yang Durhaka.

Keduanya ditangkap penyidik Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya di sebuah apartemen di Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, 12 April 2018, saat polisi melakukan razia narkoba.

Kedua artis FTV itu ditangkap bersama 4 orang temannya. Keempat temannya itu adalah Rizka Hijrah Syafitra, Rastio Eko Fernando, Santry Napitupulu dan Wedo Satria Sakti. 

Terpisah, pihak manajemen, yang diwakili oleh Sonny, mengaku tidak tahu kabar tersebut. “Hah! Kata siapa? Saya malah nggak tahu,” kata Sonny. (*)

Reporter/Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini