ilustrasi
ilustrasi

Reunian dengan Coutinho, Ini Komentar Jurgen Klopp

Ngopibareng.id Liga Champions 01 May 2019 13:34 WIB

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp akan bereuni dengan mantan Philippe Coutinho saat Liverpool menjalani laga tandang di leg pertama semifinal Liga Champions lawan Barcelona, Kamis 2 Mei 2019 dini hari WIB.

Hanya saja, pertemuan ini akan menjadi momen emosional lantaran keduanya berada di dua kubu yang berbeda, Klopp di Liverpool, sementara Coutinho akan membela panji-panji Barcelona.

Seperti diketahui, keduanya pernah bekerjasama ketika masih sama-sama di Merseyside Merah. Namun Coutinho harus meninggalkan Anfield pada musim panas 2018 lalu setelah menerima pinangan Barcelona dengan biaya transfer sebesar 146 juta poundsterling.  

“Ya kami sangat merindukan Coutinho, karena dia adalah pemain kelas dunia. Saya senang bekerjasama dengannya,” tutur Klopp.

“Tapi kami harus berjalan tanpa dia (musim 2018-2019), dan kami melakukannya dengan sangat baik,” ujar Klopp.

“Ketika saya mendengar dia (Coutinho) ingin pergi ke Barcelona, saya tidak membayangkan kita akan menjadi sebaik itu (capaian atau prestasi Liverpool) tanpa dia. Kami melakukannya, dan itu baik untuk kedua pihak,” katanya.

 

Terlepas pertemuan antara Klopp dengan Coutinho, pelatih asal Jerman itu membidik hasil imbang di Camp Nou. Andai target tersebut terealisasi, Liverpool akan semakin dekat dengan final. Namun, Mohamed Salah dkk harus tampil sempurna untuk mewujudkan ambisi tersebut. Pasalnya, Barcelona adalah satu-satunya tim yang belum pernah kalah di kandang selama enam tahun terakhir.

Penulis : Rizal A

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

24 Oct 2020 14:11 WIB

Prediksi Barcelona vs Real Madrid: Drama Panas El Clasico Jilid I

Liga Spanyol

Laga ini diyakini berlangsung sengit dan panas.

24 Oct 2020 12:15 WIB

Prediksi Liverpool vs Sheffield Utd: Wajib Amankan 3 Poin

Liga Inggris

Lawan belum menang sekali pun dari empat laga yang mereka jalani.

23 Oct 2020 14:15 WIB

Masih Ada Harapan Ronaldo Bereuni dengan Messi

Liga Champions

Hasil swab test Ronaldo kedua menunjukkan dirinya masih terpapar Covid-19

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...