Pemain Timnas Indonesia Egy Maulana Vikri memutuskan gabung klub Polandia. foto:ist

Resmi Gabung Klub Polandia, Egy Maulana Vikri : Dekat dengan Masjid..!!

10 Mar 2018 12:16

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Teka-teki kemana Egy Maulana Vikri berlabuh terjawab sudah. Pemain sepakbola yang dijuluk Messi Indonesia itu akhirnya memilih bergabung dengan klub Polandia, Lechia Gdansk

Salah satu alasan Egy memilih Lechia Gdansk karena lokasi tempat tinggal yang dekat dengan masjid, "Saya melihat tempat saya tinggal yang dekat dengan masjid. Itu juga yang jadi salah satu pertimbangan, " ucapnya.

Sebelum memutuskan bergabung Lechia Gdansk, pemain Timnas Indonesia mengaku sudah berpikir dan melakukan banyak pertimbang. Mulai dari sisi sepakbola, bahasa hingga agama.
"Di Polandia ini bahasa umum yang digunakan adalah Bahasa Inggris. Itu penting untuk menunjang komunikasi saya, terutama di dalam latihan " tambah Egy.

Nama Lechia Gdansk memang terdengar asing di publik sepakbola Indonesia. Namun tim Liga 1 Polandia yang sedang terancam degradasi ini sempat di perkuat beberapa pemain bintang dunia.

Tiga diantaranya adalah Milos Krasic (Juventus), Rafal Wolski (Fiorentina) dan Vanja Milinkovic Savic
(Manchester United) "Saya memilih Lechia Gdansk karena klub ini sangat serius mendekati saya. Mereka terlihat sangat profesional." ujarnya. (tom)