Resmi Dikenalkan, Campos Siap Berikan Terbaik untuk Persebaya

17 Sep 2019 19:20 Liga Indonesia

Eks pemain Kalteng Putra, Diogo Campos diperkenalkan ke pemain dan Bonek di latihan Persebaya yang berlangsung di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Selasa 17 September 2019 sore.

Kepada wartawan, Diogo Campos mengaku cukup senang. Karena ia bisa bergabung dengan salah satu tim besar di Indonesia.

Ketika mendapatkan tawaran bermain di Persebaya, Campos mengaku tak berfikir panjang. Ia langsung menerima tawaran tersebut. 

"Begitu saya ada kesempatan untuk bermain di Persebaya, langsung tanpa pikir panjang saya ambil saja," kata Campos.

Menurut Campos, tidak ada pemain yang tidak tertarik bermain dengan Persebaya. Bahkan, Campos menyakini kalau ada pemain yang mendapatkan tawaran main di tim Bajul Ijo pasti tak akan menolaknya.

"Persebaya ini adalah tim besar. Siapa pun pemain pasti memiliki cita-cita dan keinginan untuk bermain di sini," ujar pemain 28 tahun itu.

Usai resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Bajul Ijo, Campos langsung fokus mempersiapkan diri. 

Campos diprediksi akan diturunkan saat bertandang ke markas PSIS Semarang pada Jumat 20 September 2019 mendatang. Ia bertekad akan memberikan yang terbaik untuk tim asal Kota Pahlawan ini.

"Saya akan berusaha untuk bisa memberikan kontribusi di tim ini. Itu tekad saya ketika bergabung di tim ini," kata Campos.

Asisten pelatih Persebaya, Wolfgang Pikal bersyukur Campos bisa bergabung di skuad Bajul Ijo. Sebab Campos merupakan salah satu pemain yang bagus.

"Ya, saya apresiasi usaha manajemen mendatangkan Campos. Karena dia pemain bagus," kata Pikal usai latihan sore tadi.

Selain itu, Pikal mengaku kehadiran Campos ini bisa menutupi kekurangan tim Persebaya. 

"Semoga dia bisa membantu tim ini. Dia juga saya yakini bisa menjawab kebutuhan tim setelah Lizio dan Dzhalilov tak diperpanjang," kata Pikal.

Penulis : Haris Dwi
Editor : Witanto


Bagikan artikel ini